Selasa, 27 November 2007

[psikologi_transformatif] hendrik impotennnn...... gue emoh ahhhhh !!!!

eyyy... mank gue jablay apaan disuruh dekon om2 yg ga bisa ngaceng gt...... emoh ahhhh.... gue ni kumpatiolog hipersek tau...??? gue tu suka sama om2 yg kuat maen tau...??? ... kalu barangnya loyo kyk milik om hendrik mending gue ga dekon deyyyyy..... mending gue tiup2 aja deyyy...... eyyy syapa tau bisa ngglembung juga kyk balon gt.... hihihihi

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Endurance Zone

on Yahoo! Groups

Communities about

higher endurance.

Yahoo! Groups

Real Food Group

Share recipes

and favorite meals.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: