Selasa, 27 November 2007

[psikologi_transformatif] Re: Muslim Mengkritisi Sejarah Al-Qur'an

Buat rekan-rekan miliser Psi-Trans yang Muslim dan non-Muslim,

Pertama, saya mau minta maaf soal debat berkepanjangan yang tak mutu terkait
dengan posting-posting Hendrik soal iman kristen. Ini pasti menimbulkan banyak
ketidaknyamanan di antara Anda semua.

Karena saya merasa tukar ejek ini masih akan berlangsung cukup lama, maka saya
perlu mengklarifikasi beberapa hal:

Semua rujukan saya kepada "Islam" yang muncul dalam jawaban-jawaban saya kepada
Hendrik secara spesifik ditujukan kepada versi Islam yang memanifestasi dalam
karakter Hendrik, dan sama sekali tidak dimaksudkan sebagai referensi terhadap
Islam secara umum. Ini perlu saya katakan karena sudah ada yang mulai
tersinggung dan menganggap saya mengomentari Islam keseluruhan secara miring.

Juga tak akan Anda temukan ejekan kepada Islam per se dalam tulisan saya,
melainkan sekali lagi--jika ada yang berbau ejekan--itu ditujukan kepada islam
palsu karya nabi hendrik yang sama palsunya.

Ada banyak rekan Muslim di Psi-Trans ini yang saya yakini betul kemantapan
karakternya dan kadar keislamannya, seperti Agus Syafii, Edi Purwanto dari
Pekalongan, Lulu, dll. Mereka inilah yang selalu mengingatkan saya lewat
tulisan-tulisan jernih mereka bahwa Hendrik tidak merepresentasikan Islam yang
sejati.

Nah, sekarang izinkan saya lanjutkan perang-perangan sama hendrik, ya?

manneke

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

HDTV Support

The official Samsung

Y! Group for HDTVs

and devices.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: