Senin, 26 November 2007

[psikologi_transformatif] ingin mengiluti MMD akhir tahun

salam BP Hudoyo
semoga semua makhluk berbahagia,
Bp hudoyo, nama saya tria, saya pernah mengikuti MMD
oktober lalu di Mendut. Setelah mengikuti MMD, saya
lebih sering mengamati apa yang terjadi di dalam
diri saya dan sekitarnya.Rasa sakit yang saya amati,
dan kemudian perlahan sedikit demi sedikit hilang
dengan sendirinya. rasa kecewa yang saya amati,
sedikit demi sedikit luntur. Terima kasih Bp hudoyo,
atas bimbingan ketika Retret MMD oktober lalu.
akhir tahun ini, kalo tdk salah akan ada retret MMD
selama satu minggu ya ?? saya sangat tertarik untuk
mengikutinya ?? mohon penjelasan lebih lanjut...
terima kasih Bp Hudoyo.salam senang penuh cita dari
nona t.

========================
HUDOYO:

Nona T. yg baik,

Syukurlah kalau Anda mendapat manfaat dari retret MMD Akhir Pekan di Mendut Oktober yang lalu.

MMD Seminggu di Vihara Mendut seperti biasa akan diadakan pada tgl 24 Desember 2007 s.d. 1 Januari 2008. Pendaftaran pd Sdr. Waluyo, hp 0812 294 31 13.

Namun tampaknya Anda harus masuk dalam daftar tunggu, karena sejak awal November ini tempat yang tersedia sudah terisi penuh. Tapi coba Anda hubungi Sdr. Waluyo, barangkali saja ada yang mengundurkan diri.

Salam,
Hudoyo

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Be a career mentor

for undergrads.

Y! Messenger

Send pics quick

Share photos while

you IM friends.

HDTV Support

on Yahoo! Groups

Help with Samsung

HDTVs and devices

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: