Sabtu, 03 November 2007

[psikologi_transformatif] Nur Agustinus seorang Psikolog Hebat Berijasah yang Meramal Leonardo Rimba

http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/5418

From: "Nur Agustinus" <bgm@...>
Date: Fri Mar 3, 2006 5:39 am
Subject: Re: [Psikologi] Re: Nur Agustinus seorang Psikolog Hebat
Berijasah yang Meramal Dukun Vincent Liong
http://groups.yahoo.com/group/psikologi/message/26176

leonardo_rimba wrote:
Bung Nur Agustinus, rupanya anda mampu meramal. Oleh karena itu saya
dan Vincent Liong dengan senang hati menyebarluaskan iklan anda bahwa
anda mampu meramal. Agar anda laku maka kami tambahkan sedikit bumbu
agar tempat praktek anda laris manis.

Terima kasih banyak atas promosinya.

Saya memang mengasuh rubrik Ramalan Bintang di harian Jawa Pos tiap
hari Minggu.

Siapa lagi yang mau diramal?

Salam,
nur agustinus

From: "Nur Agustinus" <bgm@...>
Date: Fri Mar 3, 2006 5:56 am
Subject: Re: [Psikologi] Nur Agustinus seorang Psikolog Hebat
Berijasah yang Meramal Leonardo Rimba
http://groups.yahoo.com/group/psikologi/message/26177

From: "leonardo_rimba" leonardo_rimba@...
Seperti Nur Agustinus, seorang Psikolog resmi berijasah beraliran
mainstream yang mampu meramal seorang mbah doekoen Vincent Liong

Rupanya Anda termasuk orang yang tidak teliti.

Saya tidak meramal Vincent Liong, tapi saya meramal Anda.

Email saya sebelumnya:
Ijinkan saya meramal Anda: "Anda akan kecewa terhadapnya suatu hari
kelak."

Dan jika itu terjadi, ingatlah bahwa saya sudah pernah meramalkannya
untuk Anda.

Silahkan Anda saat ini berjuang bersama dengan Vincent Liong, namun
ada saatnya kelak, percaya atau tidak, Anda akan kecewa terhadapnya.
Apa sebabnya Anda kecewa, itu yang harus Anda cari jawabannya sendiri
nanti. Mungkin dengan kemampuan Anda meramal Tarot, Anda bisa
menemukan jawabannya sendiri.

Oh ya, sekalian promosikan juga kalau saya bisa memberi konsultasi
feng sui (hongsui) dan shio. Saya selain memperdalam sendiri juga
mendapatkan ilmu tsb dari ayah saya, alm Basuki Soedjatmiko (beliau
adalah penulis buku Hongsuinipun, dan semasa hidupnya bekerja di
majalah Liberty dan Jawa Pos). Saya sendiri pengasuh rubrik Ramalan
Bintang di Jawa Pos sejak tahun 1990 hingga saat ini. Kalau mau
konsultasi soal UFO, barangkali trauma pernah diculik alien, saya juga
bisa.

Salam,
nur agustinus

From: "eddyJP" <eddyjp@...>
Date: Fri Mar 3, 2006 9:05 am
Subject: Re: [Psikologi] Nur Agustinus seorang Psikolog Hebat
Berijasah yang Meramal Dukun Vincent Liong
http://groups.yahoo.com/group/psikologi/message/26181

WARNING: Sebagai Psikolog berijasah Nur Agustinus mampu meramal secara
Legal.

eddy:
Wah, untung ya Cak Nur ternyata seorang psikolog berijasah yang bisa
meramal dan
bukan seorang Psikopat yang bisa meramal
:).

eddyJP
Personal ID: eddyjp@...

From: "Nur Agustinus" <bgm@...>
Date: Fri Mar 3, 2006 9:42 am
Subject: Re: [Psikologi] Re: Nur Agustinus seorang Psikolog Hebat
Berijasah yang Meramal Leonardo Rimba
http://groups.yahoo.com/group/psikologi/message/26185

leonardo_rimba wrote:
Saya terkesan sekali dengan komentar Anda, dan saya ikut mendoakan
agar praktek Anda membantu sesama semakin dihargai. Kami, Vincent dan
saya memang membantu Anda, walaupun tidak dengan mengikuti logika
textbook. Kalau mau jujur, sebenarnya itu ide Vincent; secara naluriah
dia melihat ada sesuatu yang perlu dilakukannya untuk membantu Anda,
walaupun itu tidak bisa dijelaskannya.

Terima kasih sekali lagi atas bantuan Anda semua untuk saya.

Saya hanya mempraktekkan ilmu psikologi, bahwa sikap kasar tidak harus
dihadapi dengan kasar pula. Itu gunanya belajar psikologi dan
mengikuti logika textbook. Tujuannya cuma mengarahkan agar orang
bertindak sesuai dengan keinginan kita. Tanpa dia sadari serta tidak
terpancing provokasi. Eh, tapi seperti Anda bilang di email
sebelumnya: "Saya bukan provokator." Namun nampaknya dalam email Anda
yang bersubyek "Nur Agustinus seorang Psikolog Hebat Berijasah yang
Meramal...", Anda sudah menunjukkan diri bahwa Anda adalah salah
satunya. Barangkali ini seperti yang dipertanyakan mbak Naning, "Ada
yang Multiple Personality????"

Oh ya, beh Eddy, siapa sih yang Anda maksud dengan psikopat yang bisa
meramal itu?

Salam,
nur agustinus

"Evil will triump when good men do nothing."
Edmund Burke

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

Fitness Edge

on Yahoo! Groups

Learn how to

increase endurance.

Food Lovers

Real Food Group

on Yahoo! Groups

find out more.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: