Sabtu, 03 November 2007

[psikologi_transformatif] vincent najis lu!

vincent, lu dulu yang ngajarin gue gak pake moral, lu bilang moral tuh gak ada, lu bilang kita bisa enak aja gak sekolah sampe gue berenti sekolah trus gue jadi orang begini yang semuanya bilang gue gak ada aturan dan gak bisa ngerti orang ngomong..... gue ikutin ajaran lu. gue yang pertama dulu ikut lu dekon tapi sekarang lu ngomong musti pake moral lagi. musti segala aturan lagi... jadi dulu lu ajaran gue apa... gue gak terima... gue gak mao jadi percobaan lu di dekon terus lu sendiri plinplan... dasar najis lu!

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Food Lovers

Real Food Group

on Yahoo! Groups

find out more.

Yahoo! Groups

Going Green

Share your passion

for the planet.

Move More

on Yahoo! Groups

This is your life

not a phys-ed class.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: