Selasa, 20 November 2007

[psikologi_transformatif] RE: Mas Leo dan Mas Vincent - rekonsiliasi

Nga ada urusan sama dendam mas Sony...
Soal kasus Leo ini sudah saya diamkan cukup lama.

Cuma urusan nama baik ya gimana... didiamkan ... atau leo minta didiamkan dengan alasan kalau saya melindungi diri sendiri jadi saya berEgo katanya...

Masalahnya sebenernya simple:
1. Kalau mau jualan jgn menghina / menyalahkan pihak lain lalu sok tahu jadi pihak yang benar. Suatu kebaikan dimulai dengan tindakan bukan dengan bicara tentang hal yang baik-baik tetapi di tindakan sehari-hari yang dilakukan berbeda. Berapa banyak produk spiritual yang dibahas seolah-olah semua dikuasai lalu membeberkan klelemahannya secara sok tahu.
2. Jgn gunakan kelemahan pribadi mantan klien untuk dijadikan black mail demi mengacau hidup orang tsb demi kepentingan pribadi peramal.

Sebagai contoh silahkan baca email-email dari Leonardo rimba yang diposting di psikologi_transformatif oleh dirinya sendiri menggunakan leonardo_rimba@yahoo.com  mau bilang gw fitnah, lha wong emailnya asli... Email ini lalu berlanjut lagi dengan berbagai email omong jorok menggunakan YAHOO ID  Ani Munafich (mengikuti nama Ani Sekarningsih guru tarot leonardo rimba yang ia khianati 3 tahun yang lalu)...

Baca contoh-contoh bukti terlampir...
==============================================

Subject: Re: Agama itu bukan mainan.
From: leonardo rimba@...
DDT: Thu Nov 1, 2007 6:19 am
e-link:
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/33838

leonardo rimba@yahoo.com wrote:

Lha, Mbak X yang dinominasikan menzadi DEWI ANZING itu kan suka
disuruh mijit2, dan itu sukarela lho, TANPA ada pemaksaan, sebab
hatinuraninya SUDAH SEMAKIN HABIESZ. Kalo moral Mbak X sudah total
habiesz, maka tubuhnya akan akeh wulune, FULL BULU2 dari ujung
jempol sampai ke cakra mahkota. FULLLLL.... bulu.

Mbak, si oho oho bener uda tumbuh buntutnya ????

Udah berapa senti, mbak ???

Salam gukguk, ghok ghok ghok GUK GUK kaing kaing
Plus... puji BABE puji BLACKY puji HOLE SPIRIT
ditambah SALAM DEWI ANZING, cemoga BABE merestuimu...

Amiiinnn....

=================================================

Eh, jangan bawa2 nama bersih aku yah, aku ini TIDAK TERLIBAT dalam
kegiatan perkondean. Mao pake konde teplok kek, konde cipluk kek,
terserah. Not my business.

Kalo masih bawa 2 nama bersih aku, nanti ta' lapori sama DEWA ANJING
yah, ... Ta' lapori buat di guk guk yah... GUK GUK GUK !!!

Aku ini sangat dicintai oleh DEWA ANJING,... tiap malam dapat
penglihatan (vision) tentang SURGA ANJING dimana para alumni dari
bisnis PERKONDEAN akan dipakaikan macam2 KONDE. Ada konde yang
warnanya hitam, putih, belang2, burik2,... semuanya berbentuk
rambut2 yang ONO WULUNE. Jadi,... pakainya di kepala dan berjumbai
ke belakang.

Kalo di dunia fisik, itu namanya EKOR. Seperti ekor si Blacky.

Nah, itulah PAHALA bagi mereka yang setia kepada DEWA ANJING. Nanti
di Surga Anjing akan memperoleh EKOR SEPERTI ANJING.

Begitu menurut penglihatan (vision) terakhir dari DEWA ANJING yang
dikirimkan via jalur PERKONDEAN dengan NALURI HOLE SPIRIT yang TIDAK
IKHLAS dan TIDAK PASRAH.

Salam gukguk.... GHUK GHUK GHUK weerrr GHOK GHOK GHOK....

====================================================

Subject: Re: Kompatiologi : Keterpecahan Mental Akibat Benturan Paradigma
From: leonardo rimba@...
DDT: Wed Oct 31, 2007 2:09 pm
e-link:
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/33787

leonardo rimba@yahoo.com wrote:

Eh, kok ngomongnya sekarang zadi aneh, Mbak. Dulu kan alim skali,
kok sekarang kayak pekcun gituh. Maksudnya, caya ngomongnya gituh.
Apa gara2 merek ceyana dayemnya peynah dibongkay di miyis ini cama
titisannnya Dewa Anjing. Aku baca tulisan Mbak Isti jadi merasa
geli2 di bagian bawah, kok ada kata2 "botak"nya, mbak ?

In my opinion, ilmu Mbak Isti sekarang banyak berhubungan dengan
bulu2, pokoknya sekujur tubuh itu AKEH WULUNE... FULL BULU2.

Lha, ini kok menulis tentang "botak atas bawah"... ??? Berarti,
apakah Mbak Isti ketinggalan kereta ? Atau, apakah bulu2 yang
seyogyanya MENEMPEL PENUH DAN MERATA di tubuh para KOMPATIOLOG itu
sudah dicukur mbak ? Apa sedang pura2 tobat dan menutupi bulu2 yang
sudah tumbuh merata dan bahkan juga menyembunyikan EKOR yang juga
sudah muncul dari pucuk tulang belakang.

Bukan apa2 mbak, soalnya aku dapet BOCORAN dari DEWA ANJING kalo
para praktisi ILMU KONDE itu tahun ini dapat bonus berupa BULU2 YANG
MERATA DI SEKUJUR TUBUH plus EKOR yang panjangnya aduhai.

Panjaaaaangggggg.... skali. Asli mbak, ekor, supaya bisa goyang2 di
depan orang2. Kalo lagi seneng, ekornya di goyang2. GOYAAAANGGGG....
ghuk ghuk ghuk GHUK GHUK GHUK.!! guk guk

Email sebelumnya...
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/33766
--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "Cornellia Istiiani"
<istiani.c@> wrote:

Katanya orang pinter sih, mas vincent itu masih dalam proses "menjadi"
(becoming). Nah, walaupun sekarang belum, nantinya kan BISA menjadi
tangguh (ih, asal jangan menjadi kepalanya botak atas bawah seperti om
Leo aja) Amit-amit deh.. amit-amit deh.. eh, jangan-jangan botak
tandanya lelaki tangguh? Situ botak nggak? tangguh nggak?

(note: email ini dari Cornellia Istiani palsu. Email istiani yang
asli: istiani_c@... dengan Yahoo ID: Cornellia Istiani. Kalau
istiani yang palsu bikinan Leonardo Rimba Cornellia Istiiani
<istiani.c@>. bedakan antara yang I nya 1 dan I nya 2.)

==================================================
 

 

Sony <asonyhw@gmail.com> wrote:

Mas Vincent yg baik,
 
That's what I mean the negative thinking. Dari beberapa buku dijelaskan bahwa tugas utama kita hidup di dunia adalah belajar, belajar hidup, utk kita sendiri. Mungkin nampaknya tdk berperikemanusiaan, tetapi memang demikian adanya. Kita gak boleh menghakimi orang lain. Setiap orang harus belajar dan mengalami hidup dan berkembang sendiri-sendiri dg caranya sendiri-sendiri.
 
Mungkin Mas Vincent masih ingat kisah ttg Maria Magdalena yg dihakimi dan akan dihukum rajam oleh orang-orang yahudi, dan ketika mereka meminta persetujuan pada Yesus apa jawab Yesus? "Hendaklah kamu yg merasa tdk berdosa melempar batu pertama ke perempuan ini". Dan tdk ada satu orangpun yg menghampiri peremuan itu utk melempar batu.
 
Apa yg telah dilakukan oleh perempuan itu jelas gak bener. Tetapi Yesus tdk mau menghakiminya, menghancurkan hidupnya,  menamatkan riwayatnya. Ia memberi kesempatan pada perempuan itu utk bertobat, berbalik dan mengubah cara hidupnya. Setiap kali aku membaca Injil, aku akan menempatkan diriku sebagai orang yg dikritik oleh Yesus, bukan sebagai murid Yesus, dengan demikian aku bisa melihat apa yg perlu aku ubah dalam hidupku. Aku adalah pelacur, aku adalah Lazarus, aku adalah parisi, aku adalah zakheus, aku adalah pohon ara yg mesti dirawat, aku adalah biji gandum yg jatuh di tanah gersang, aku adalah pemuka agama yg dikritik Yesus, aku adalah anak yg hilang dst. dst.
 
Maka ketika aku melihat pengemis atau pengamen dijalan, aku tdk perlu menghakimi bahwa mereka pemalas, atau berpikir jangan-jangan uang itu utk beli narkoba. Yg pasti Tuhan mau aku mengulurkan tangan, entah cuman cepek yg atau berapapun, tetapi aku gak boleh menghakimi mereka. Tugasku hanya mengulurkan tangan, menjadi saluran berkat Tuhan. Sementara itu urusan lainnya akan ditangani oleh pemerintah melalui dinas sosial atau LSM peduli gelandangan dan anak-anak jalanan. Jadi aku hanya akan menyumbangkan sedikit peran serta saja dalam kehidupan ini, cuman cepek doang.
 
Mas Leo di mata Mas Vincent mungkin seperti itu, tapi saya kira, itu bukan tugas Mas Vincent utk mengubah Mas Leo. Ada tangan-tangan lain yg akan membantu Mas Leo, tdk perlu dikawatirkan. Alam sudah mengatur semuanya, alam sudah menyediakan situasi-situasi bagi tiap-tiap orang utk belajar. Apa yg perlu kita kerjakan adalah belajar dan belajar, melihat kembali pengalaman hidup kita dan mencoba mendengarkan, sebab bagaimana hidup kita bisa berubah jika gak mau mendengarkan. Ada waktu utk bicara tapi juga ada waktu utk mendengarkan.
 
Sekali lagi, dunia ini tdk akan pernah ada damai selama masih ada balas dendam.
 
Sorry agak kepanjangan, tapi ini hanya sekedar sharing dari aku   
 
SONY H WALUYO
 
* You are what you think about. Beware of your mind. 
-----Original Message-----
From: intel psi-trans [mailto:
intel.psitrans@yahoo.com]
Sent:
Tuesday, November 20, 2007 1:57 PM
To: Sony
Subject: RE: Mas Leo dan Mas Vincent - rekonsiliasi
 

Yang gw angkat soal leo ada 2:
* Masalah etika sebagai peramal dia suka ngomong jorok ngegosipin orang yg btw rahasia2 kliennya sendiri dibongkar2 dijadikan cerita stensilan. Ini gw buka bukan fitnah, lha tulisannya ada link nya kok, Leo sendiri yg posting.
* masalah kedua kalau jualan dia suka jadikan vincentliong kambinghitam agar dagangan dia laku, itu aja. Mau jualan jgn bawa2 nama orang.

Soal dia omong EGO, dia sendiri egonya gede nga ngaku. Vincent udah kasih dia waktu untuk stop jualan dgn mengkambinghitamkan nama Vincent Liong, tetapi dia tambah hari tambah jadi.


Sony <asonyhw@gmail.com> wrote:
Mas Vincent yg baik,

Aku gak tahu apakah tulisan ini ada gunanya buat sampeyan.

Aku yakin Mas VL mengenal the law of attraction, dimana setiap
pikiran/tindakan negative akan melahirkan pikiran/tindakan negative dan
sebaliknya pikiran/tindakan positif akan melahirkan pikiran/tindakan
positif.

Yesus sendiri mengajarkan utk tdk pernah membalas suatu perbuatan/pikiran
negatif yg ditujukan ke kita. Ia mengajarkan cinta dan pengampunan total.
Semua agama dan jalan spiritual lainnya sejatinya juga mengajarkan hal yg
sama, kasih/cinta dan pengampunan total, dg demikian akan memutuskan rantai
balas dendam. Ini tentu saja berat dalam prakteknya. Salib, itulah simbol
penderitaan karena kasih/cinta dan pengampunan.

Yesus mengajarkan ttg cara hidup baru, dalam cinta dan pengampunan. Ia juga
dibenci, ditolak dan difitnah, malah harus mati di kayu salib. Dan Ia
konsekwen dg ajarannya, tdk pernah membalas, mengutuk, malah mendoakan
mereka yg menyalibkan dirinya.

Aku sedih melihat Mas VL berantem dg Mas LR, dan ketika membaca tulisan
penuh aroma kemarahan, duh kerasa energi negative mengalir. Pls. stop
tulisan semacam itu, karena bukan hanya efek negatifnya menerpa anda berdua,
tetapi juga orang-orang lainnya. Aku pikir Mas VL
kan berjuang utk
perdamaian dan kemajuan umat manusia namun kenyataannya di dunia ini belum
pernah ada perdamaian Sejati yg bisa diciptakan dg kekerasan.

Aku kira Mas VL tahu maksudku kan. Aku sendiri juga masih dan masih belajar
utk mencintai dan mengampuni. Mari kita belajar bersama utk mencintai dan
mengampuni demi perdamaian bagi seluruh umat manusia.

Salam damai,

SONY H WALUYO

* You are what you think about. Beware of your mind.


-----Original Message-----
From: notify@yahoogroups.com [mailto:notify@yahoogroups.com] On Behalf Of
intel.psitrans
Sent: Tuesday, November 20, 2007 11:18 AM
To: Sony
Subject: Re: Mas Leo dan Mas Vincent - rekonsiliasi

Penyelesaian masalah ini tidak susah. Cuma caranya Leonardo rimba
jangan bergadang dengan mengobjeckkan nama orang lain sebagai alat
dongkrak. Misalnya sebagai ahli indigo, bikin teori tentang
kepribadian Vincent Liong, dlsb agar dagangan Leo laris.

Kalau mau bikin orang lain jadi object kambinghitam agar diri sendiri
bisa laku ya siapa saja yang diobjectkkan akan komplain cepat atau
lambat ...

Pihak vincent Liong sudah memberi leo waktu untuk stop pakai cara
dangan seperti ini tetapi rupanya malah menjadi-jadi...


e-link http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia/message/1901
--- In Spiritual-Indonesia@yahoogroups.com, "Sony" wrote:

Mas Leo dan Mas Vincent,



Mohon maaf, apakah tdk ada cara yg lebih baik utk rekonsiliasi? Tentu
dalam rekonsiliasi ini tdk perlu ada pihak yg menang dan kalah, benar
dan salah?

Saya percaya bahwa nek diniati, rekonsiliasi akan terjadi dalam waktu
dekat..



Sakali lagi mohon maaf karena aku juga mung bisa ngomong,



Damai di bumi dan seluruh alam semesta,



SONY H WALUYO

Translator



* You are what you think about. Beware of your mind.



 
 

Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.


Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Yahoo! Groups

Be a Better Planet

Share with others

Help the Planet.

Move More

on Yahoo! Groups

This is your life

not a phys-ed class.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: