Sabtu, 24 November 2007

[psikologi_transformatif] Re: untuk om leonardo rimba dan om rm maryo

Dear Dyami,

--- elang kecil <dyamiku@yahoo.co.uk> wrote:
>
> om leonardo rimba dan om rm maryo ini kenapa sih gak
> jawab pertanyaan2ku di milis kkas ini?

Hmmm hmmm hmmm... lha aku kan jawab juga di milis kkas
kalo di cc-kan ke aku. Terakhir aku jawab minggu lalu
waktu sampeyan minta foto aku. Aku bilang ambil aja
dari halaman muka milis
<http://groups.yahoo.com/group/spiritual-indonesia>.
Disitu kan ada foto aku lagi mejeng, dan itu bisa di
download dan disave, setelah itu bisa di upload untuk
menghiasi your own beautiful page tentang KONSPIRASI
PEMBASMIAN VINCENT LIONG DI DUNIA MAYA. Hmmm hmmm
hmmm... aku kan termasuk salah satu "konspirator"
(ehem)... hi hi hi.

Gak nyombong ye, ternyata Om Leo bica juga jadi
konspirator (anggota komplotan) buat membasmi (ehem,
emangnya nyamuk mao dibasmi?) VL di dunia maya, blah
blah blah, blah blah blah...

Aku sudah lihat your webpage itu, disitu ada daftar
nama PARA KONSPIRATOR, al: Budayawan Nurudin Asyadie,
Psikolog Ratih Ibrahim, Penulis Bestseller
Goenardjoadi Gunawan, Psikolog Harez Posma Sinaga,
Psikolog Audivax, blah blah blah, blah blah blah,...
dan nama aku ada juga disitu. Hi hi hi... Really, the
page is VERY CUTE...

Lalu, kalo Romo Maryo yang emailnya itu ada tulisannya
"kawali" (Dulu namanya KWI, Konperensi Agung
Waligereja Indonesia, organisasi para uskup Katolik
Indonesia),... hmmm hmmm hmmm, ya aku gak tau deh.
Eh,... itu pastor lho, gak boleh dipanggil "om", musti
panggil Romo,... hmmm hmmm hmmm

Kalo aku boleh dipanggil "om", boleh dipanggil "mas",
boleh dipanggil apa aja. Panggil Leo aja juga boleh,
it's lebih ok. Jacky Chen itu umurnya BARU 20 taon dan
manggil aku Leo aja. Leooooo....!!!!

Yesssss ?????

> kalian tau enggak, email saya ini sering rusak,
> eror, dll sampe saya pake email saya yang lain untuk
> bela2in ngomong2 bicara tanya2 sama kalian.
> kalian tau enggak berapa bayar internet untuk
> mendapatkan satu jawaban dari pertanyaan itu? sejam
> Rp.2000 (kalo malem diatas jam 22.00), Rp.4000 (kalo
> siang)
> kalian tau enggak kalo saya suka dimarahin sama
> yang sayang sama saya kalo saya keluar malem2? iya
> bener
>
> tau gak sih?

Gak tau, Gak tau !!! How could I know, Dyami? Gimana
aku tau kalo kamu suka dimarahin sama yang sayang sama
kamu kalo keluar malem2. Aku kan belom pernah maen
sayang2an sama kamu,... hmmm hmmm hmmm. Well, I care
for you too, in a way; aku ingat that you are a
student (from Lampung, right?). Hmmm hmmm hmmm, wis,
kalo mo nanya aku langsung aja subscribe di milis
Spiritual-Indonesia dan tulis disitu. Kalo di milis2
lain itu, kebanyakan aku web only, jadi kalo gak di
cc-in, aku gak tau.

All the Best,
Leo

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Y! Messenger

Quick file sharing

Send up to 1GB of

files in an IM.

Yahoo! Groups

Get info and support

on Samsung HDTVs

and devices.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: