Senin, 05 November 2007

[psikologi_transformatif] Yang sok tau mengenai Cinta, emangnya bisa, mencintai Dia, hihihi

Berbicara Tentang Cinta
 
Mari Kita simak
Mereka yang berbicara tentang Cinta
 
Cinta itu Buta
Tiada terlihat kecuali sosok sang Tercinta
 
Cinta itu Tuli
Tiada terdengar kecuali tutur kata sang Tercinta
 
Cinta itu Bisu
Tiada berkata kecuali puji dan puja terhadap sang Tercinta
 
Cinta itu segalanya
Penghimpun segala rasa
Terhimpun di dalamnya Harap dan Cemas
 
Kawan, mereka bicara kepada kita tentang Cinta
Cinta yang selalu tumbuh berkembang, Abadi
Cinta yang tak kan berbuah kepahitan
 
Sejatinya, mereka berbicara tentang Cinta kepada Ilahi - Sang Maha Pencinta
Dari-Nya Cinta tercipta dan berwujud
Dengan-Nya Cinta tumbuh kembang, hidup dan bekerja
Kepada-Nya Cinta bermuara
Bukan yang lain, dan Tiada yang lain
 
Aku mau belajar kepada mereka
Agar kelak termasuk golongan Sang Pencinta Sejati
Bukan penista Cinta
Bukan pendusta Cinta
 
Aku mau belajar kepada mereka
Karena aku wujud
Karena aku hidup
Karena aku kembali
Dari…Dengan…Kepada… .Cinta

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Dog Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about dogs.

Health & Fitness

on Yahoo! Groups

Useful info for the

health conscious.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: