Senin, 05 November 2007

Re: [psikologi_transformatif] Re: edy berbagi rasa dengan vincent

 
 
Tuyul lihat Vincent lagi tidur. IDnya dipakai sama orang lain.......bukan di rumah Vincent.
 
 

On 11/5/07, goenardjoadi <goenardjoadi@gmail.com> wrote:

oalahhhhh vincent,

kamu pikir yang bikin ID aneh-aneh itu saya?

hahahahhaha, waduh, kamu sudah gak paham lagi, mana yang mungkin,
mana yang tidak?

pantesan Mbak ratih menyarankan kamu minum obat,

pikiran kok aneh-aneh....



salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "vincentliong"
<vincentliong@...> wrote:
>
> Kapok menggunakan email nama sebenarnya lalu berganti ID palsu dan
> sekaligus berganti rupa jadi orang bijak di ID asli... dan tetap
> orang tidak bernurani dengan ID palsu.
>
> Hati Nurani selicin kulit pisang ala Goenardjoadi
>
> Lalu tanpa minta maaf tertulis pun sudah berani minta namanya
bersih.
> Aduh-aduh...
>
> Jadi terpaksa posting ulang nich...
>
>
> Email sebelumnya...
> http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/34051
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "goenardjoadi"
> <goenardjoadi@> wrote:
>
> vincent, vincent,
>
> > Lalu dimulai Nuruddin Asyhadie dan pengkhianatan Audifax
> > bermunculanlah: Swastinika (Psikolog Maya Notodisurjo), Psikolog
> Ratih
> > Andjayani Ibrahim, Sinaga Harez Posma, Goenardjoadi Goenawan,
juga
> > akhirnya ketahuan pengkhianatan Leonardo Rimba. Orang-orang ini
> > bukanlah orang yang dulu berdebat secara keras dengan saya baik
itu
> > dari bakcground Psikologi, dlsb.
>
>
> coba kamu pikir, masak sih orang seperti Mbak swastinika, yang
> sangat moderat, sangat seimbang melihat perselisihan secara
> seimbang, kok bisa jadi masuk daftar gerombolan musuhmu? Terus
> masak sih, pak posma, yang Psikolog asli, dan Mbak Ratih, yang
> psikolog, bisa-bisanya menjadi kelompoknya pabrik-t lha ketemunya
> kapan? terus saya saja, yang gak pernah kenal mereka semua, gak
> ketemu, bahkan juga dengan Mbak Swastinika, sahabat email saya,
pak
> Posma, yang merekomendasi buku, saya, saya juga gak pernah ketemu,
> apalagi sama Edy pekalongan,
>
> kok bisa-bisanya kamu mengatakan ini semua gerakan dari kelompok
> pabrik-t??
>
> apa itu bukan halusinasi mu?
>
> saya rasa, kalau cuman sama saya, Swastinika, dan Edy Pekalongan,
> kamu bisa tenang, gak usah histeris.
>
> [quote:]
> Tidak ada orang yang senang pada hidup yang tidak damai, termasuk
> > saya; tetapi kalau ada kondisi dimana secara membabibuta
sekelompok
> > orang berusaha segala cara untuk membasmi saya, ya apa boleh
buat
> {end]
>
> yang membabi-buta itu pikiranmu, setahu saya Pak Posma sudah gak
> ngurusin kamu udah 2 minggu. Mbak Ratih wis males ngurusin obatmu
> sudah 1 bulan, Mbak Swastinika sudah alergi nanggepin kelasmu,
sudah
> 2 minggu gak ngurusin kamu,
>
> jadi yang membabi-buta itu gak ada,
>
> itu kalau kamu memiliki kedasaran moral,
>
> salam,
> goen
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "vincentliong"
> <vincentliong@> wrote:
> >
> > Saya tidak tahu dan tidak ingin tahu apakah "edy_pekalongan"
> > <edy_pekalongan@> adalah orang yang sama dengan Edy Susanto"
> > <aldo_richard@> .
> >
> > Setengah tahun saya mengalami konflik ini, sejak awal saya tidak
> > pernah berurusan dengan anggota gerakan cacimaki Pabrik_T entah
> > mengganggu pekerjaan atau keluarganya. Lalu tiba-tiba saja
gerakan
> > cacimaki Pabrik_T ini muncul dengan berbagai usaha dan profokasi
> > perekrutan via chatting tentang betapa jahatnya saya ini.
> >
> > Saya memang dulu sering keras dalam diskusi dengan berbagai orang
> > Psikologi, dlsb tetapi tidak satupun dari mereka membawa masalah
> > keluarga, ras, agama, sampai sita jaminan, penipuan ini-itu,
dlsb,
> > mereka masih play fair game sampai saat ini.
> >
> > Lalu dimulai Nuruddin Asyhadie dan pengkhianatan Audifax
> > bermunculanlah: Swastinika (Psikolog Maya Notodisurjo), Psikolog
> Ratih
> > Andjayani Ibrahim, Sinaga Harez Posma, Goenardjoadi Goenawan,
juga
> > akhirnya ketahuan pengkhianatan Leonardo Rimba. Orang-orang ini
> > bukanlah orang yang dulu berdebat secara keras dengan saya baik
itu
> > dari bakcground Psikologi, dlsb.
> >
> > Lalu anda tiba-tiba muncul bawa-bawa kata Cina. Kalau anda tidak
> mau
> > terbawa ya jangan nulis apa-apa dech di maillist ini, namanya hal
> > pribadi mau diapa-apakan hasilnya akan jadi tidak enak. Soal
> pribadi
> > tidak ada yang bisa dijadikan gurauan, bahaya atuh :).
> >
> > Tidak ada orang yang senang pada hidup yang tidak damai, termasuk
> > saya; tetapi kalau ada kondisi dimana secara membabibuta
sekelompok
> > orang berusaha segala cara untuk membasmi saya, ya apa boleh
buat
> itu
> > harus saya hadapi pula; suka atau tidak suka.
> >
> >
> > Ttd,
> > Vincent Liong
> > Jakarta, Minggu, 4 November 2007
> >
> >
> >
> >
> >
> > Email sebelumnya...
> >
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/34017
> > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "edy_pekalongan"
> > <edy_pekalongan@> wrote:
> >
> >
> > vincent , kalau saya boleh jujur.
> >
> > saya tuh masih anggota milis kamu lho. artinya ya...
> > sedikit "ngefans " sama kamu.
> > kenapa gak nulis "perenungan " lagi seperti buku mu yang dulu
itu?
> > bukumu itu aku cetak fotokopinya masih ada arsipnya di kamarku.
> >
> > aku lihat kamu masih suka " olah cipta/ pikir " dengan cara
> > bertengkar, ya di teruskan saja kalau metode itu efektif. kalau
> > sudah selesai belajarlah "humor -isme " ,kayaknya jarang nulis
> > huruf "he.... atau ha... "
> >
> > terus...
> > saya lebih "ngefans " sama tuhantu , dalam bidang berfikir
kreatip.
> >
> > karena menurut kalkulator saya , nilai ujian "humor -isme " nya
di
> > atas rata rata. ( pasti langsung ketawa neh dipuji... )
> >
> > kalau om leo saya salut sama " perhatiannya dengan orang lain.
> >
> > "pak dhe goen " rileks dan banyak humor. itu saya suka.
> >
> > bu dhe tih.. menyejukkan, ( pengen nanya japri tp takut ganggu
> > soalnya aku gak mampu bayar tarif psikolog. he...4x ).
> >
> > mbak jeni sudarwati ,saya suka ulasan sejarahnya . tapi kok lama
> gak
> > muncul ya.
> >
> > kalau mas audi , referensinya banyak jadi bagus utk nambah ilmu.
> >
> > mbah hudoyo , bagus sekali kebijaksanaan budha darma nya. pengen
> > seh ikut vipassana ,tp sekali lagi duitku itu yang pas pasan.
> >
> >
> > mbak pipiet itu bagus tulisannya , tapi kok lama gak
nulis ,kenapa
> > ya ?
> >
> > si one boele , itu kritis dalam pendapatnya . tapi orangnya juga
> gak
> > kelihatan lama di milis ini. (ganti id palsu ya kang ? )
> >
> > mbak lulu , wah ... aku suka dengan perhatiannya terhadap semua
> > tulisan yang masuk. supel...
> >
> > yang filsafat & lelucon itu siapa ya?? saya suka baca
tulisannya...
> >
> > pak agus, santun dan shaleh. apik tenan.
> >
> > menurut saya , haute , wong edan ,dll. juga temen teman kamu yang
> > ikut membantumu ,spt mang iyus, rio dll.
> >
> > punya andil semua dalam mencerdaskan saya .
> >
> > tapi saya sedikit terpuji . ternyata vincent baca tulisan saya.
> > he...4x
> >
> > saya berpikir selama ini , tulisan saya pasti jarang dilirik
orang
> > untuk di baca (maklum orang kampung , wawasannya sempit )
> >
> > oh ya...
> > saya juga punya ritual dekon lho...
> > tanya saja sama om leo yang pernah saya ceritakan via email.
> >
> > vincent,
> > saya ini memang mahasiswa, tapi sesungguhnya.
> > mahasiswa yang kuliahnya putus D3 lalu kerja terus sambung lagi
S1.
> > sambil cari duit jadi pelayan di kios batik.
> >
> > dulu setelah lulus saya mewujudkan sumpah saya untuk mengajar di
> SD.
> > sebagai guru les bahasa inggris . di wilayah pinggiran banyumas.
> >
> > saya waktu itu pegawai sebuah lembaga kursus di purwokerto.
> >
> > saya ingat ,kalu siang jadi marketing , setelah jam 12 siang naik
> > bis jurusan pwt - jogja ke gombong ,mengajar les bahasa inggris
> > (kontrak dengan lembaga pendidikan ) di SD dekat
> > lokalisasi /pelacuran.
> >
> > kalau di lanjut ke tempat lain . perjalanan 1,5 jam di lanjut
naik
> > ojek /jalan kaki 1 km kalau duitku pas pasa-an.
> >
> > saya ingat , kalau maghrib masih di bus .di hutan karet ...
> > (lah nelongso temen ..). sampai kost-an jam 18.40 . harus jalan
> kaki
> > lewat tempat mangkal pelacur di pinggir jalan dan selalu di
> tawari :
> > mampir mas....
> >
> > (karena kost-an saya deket terminal lama pwt , harus lewat situ )
> >
> > dst.. setelah 2 tahun jd kuli lalu kuliah lagi sekarang.
> >
> > sodara sodara
> > saya pikir saya bakalan kalah jika berdebat dengan vicent .
> > dia itu orang metropolitan, waktunya untuk belajar banyak.
> >
> > kalau saya debat internet terus , nanti pembeli di kios yang
> > ngurusi siapa ??
> >
> > sekarang anda tahu siapa saya.
> > hanya orang kampung biasa.... jangan di jejerkan dengan Pabrik
T ,
> > yang orang kota , pinter lagi... (banyak duit lagi... )
> > malu saya gak punya sepatu yang bagus .... paling kalau di
jejerkan
> > dengan kubu pabrik T atau kubu vincent terus di foto.
> > saya pasti pakai sandal dan baju batik terus pakai sarung dan
> > kopiah...
> >
> > lah ... malah di kira tukang kebon....
> > he...4x
> >
> > segitu dulu ya Cah bagus...
> > sampaikan salam hormat saya utk ibu bapakmu di rumah.
> >
> > .......
> > edy
> > pekalongan.
> >
>
> --- End forwarded message ---
>


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

Yahoo! Groups

Women of Curves

Discuss food, fitness

and weight loss.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: