Sabtu, 29 Desember 2007

Re: [psikologi_transformatif] Re: Ada yang bisa Buktikan Bahwa Tuhan itu adil?

hahahah....hahhaha.....hahahahha..... saya khan udah bilang bahwa saya tidak merasa berperang.. lagipula saya khan kagak suka perang... saya sudah pernah "dimasukkan" disitu (gue tiba2 masuk dalam forum itu).. tetapi gue kagak cocok aja jadi gue keluar..  sebab menang disitu memang ada "perang"... saya cuma ingin mengajak/mengugat sesuatu yg dianggap "kebenaran" dan ingin membuktikan bahwa memang yg saya yakini adalah suatu "kebenaran"... sebab bagi saya salah satu tujuan terpenting mempelajari psikologi adalah lahirnya sebuah "kesadaran" apakah kita bodoh,pintar,membegooin org, mempintarkan org,dll... "kesadaran" itulah yg penting.... kalau ada yg menganggap bahwa saya sedang menantang (ingin perang) bagi gue sih "silahkan aja".... jadi sederhana khan...?????..     

gotholoco <gotholoco@yahoo.com> wrote:

Bang Hendrik, kalau mau seru "perang" agama,coba masuk di grup milis
Zaman, disana bakal lebih seru. Kalau disini cuman ada Manneke.

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, hendrik bakrie
<henrik12syiah@...> wrote:
>



Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Be a career mentor

for undergrads.

Yahoo! Groups

Get info and support

on Samsung HDTVs

and devices.

Yahoo! Groups

Women of Curves

Discuss food, fitness

and weight loss.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: