Selasa, 22 Januari 2008

[psikologi_transformatif] Mohon bantuan dari Luluk ...................

Luuuuk, aku
as as, atau juga asas asas
memohon bantuan darimu. Boleh, yah, Luuuuk ..............

Luuuk, mohon untuk diklarifikasi
Apakah aku ini One Boelle ?
Kalau iya aku One Boelle, apakah ada indikasi yang mengarah ke itu ?
Kalau aku bukan One Boelle, buktinya apa, Luuuk ?

Hihihi
Lucu, yaaaaa .............

Well, Luuuk, aku pernah menyanyikan lagunya Michael Learns to Rock
dulu di Surabaya. Masih ingat yah Luuuk ?
Lagunya ialah Paint my Love.

Apakah suaraku itu sama dengan suara One Boelle, Luuuuk ?
Hihihi ...........
Lucu lagi, yaaaah .............
Kan, para anggota milist ini pada masih ragu2, Luuuuk .........

Nah, Luuuuk, mohon klarifikasi
Apakah aku itu One Boelle ?

Makasih untuk bantuanmu, yah Luuuk ..........

Good Luck
GBU

__._,_.___
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Yahoo! Groups

Lawn & Garden

ideas and tips

for a green thumb.

Yahoo! Groups

Improvement Zone

Make and keep

New Year's goals.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: