Kamis, 31 Januari 2008

[psikologi_transformatif] Selama Hidupku Tak Pernah se-PD Ini

SELAMA HIDUPKU TAK PERNAH SE-PD INI

T = Met siang Pa Leo...

J = Siang Mas !

T = Pa khabarnya...

J = Good, en you ? Tulis dong di milis SI
<http://groups.yahoo.com/group/spiritual-indonesia>.
Mana tulisannya ?

T = Pa Leo, aku lg ngumpulkan kisah2 ku ttg spiritual,
tp salah satunya aku hendak sharing ke Pa Leo,
bolehkan...

J = Boleh, silahkan saja.

T = Ini suatu kisah yg selama hidupku tak pernah se PD
ini. Kisah nya adalah... Seorang Profesor ahli geogafi
(org bule), lupa namanya... dia pernah meramalkan
banyak hal ttg Indonesia, dan banyak yg terbukti.

J = Hm, then ?

T = Profesor itu juga seorang cenayang. Di bulan
desember ia meramalkan bahwa akan ada gempa yg dasyat
di Bengkulu, tepatnya tgl 23 Des 2007, n temanku yg
ada disana call aku tgl 19-12-2007... Temanku namanya
Sisca menanyakan ke aku apa iya akan terjadi gempa
besar. Aku langsung dpt penglihatan, n langsung
kujawab dg sangat PD nya; ku jawab bahwa gempa itu
kemungkinan besar tak kan terjadi.

J = Terus ?

T = Tp klo beberapa kabupaten mungkin akan ada, tp
kecillll getarannya...

J = Ya.

T = Lalu ia ingin membuktikan kata2 ku, hingga tgl 23
des 2007 aku pun memantaunya lewat SCTV. Ternyata apa
yg kukatakan benar2 terbukti, tak terjadi gempa...
hanya di kabupaten lainnya, dan itu pun kecil sekali
getarannya...

Lalu Sisca hub aku by HP dan bilang bahwa apa yg
kukatakan terjadi kebenarannya... Lalu ia pun ngetes
aku lg. Kata Sisca padaku "Mas... bisa ngga aku
bertemu dg Malaikat ...?"

Aaku jawab "BISA" dg syarat harus iklas n pasrah, n
mau memaafkan kesalahan org lain. Dg segala logika nya
ia mencerna kata2ku. Aku kasih saran agar jgn di olah
dg logika, tp dg rasa kasih sayang pada NYA. Akhirnya
ia mengikuti saranku.

J = Then ?

T = Pada tgl 19 jan 2008, ia sholat tengah malam, dan
pas selesai sholat ia langsung melihat sosok makhluk
berbentuk manusia yg sangat tinggi sekali n bersayap
pula. Tubuhnya bercahaya sangat terang n silau,
sayapnya terkembang lebar n memegang pedang tp Sisca
tak dapat melihat wajah makhluk tsb krn saking
silaunya, melebihi silau matahari.

Di saat ia sholat tengah malam, akupun berdoa pada
TUHAN ttg permohonan kawanku itu, n aku pake bahasa
khusus tuk panggil para malaikat, n ternyata
permohonan kami dikabulkan. Hingga saat ini malaikat
itu masih melindungi nya baik pagi siang or malam.

J = That's good.

T = Di waktu pagi hari pun seorang ustadzah guru ngaji
Sisca melihat sosok tsb, n sangat silau sekali
katanya.

J = Hmmm...

T = Dan satu hal yg kupinta ke Sisca agar jgn sombong
tp bantulah sesama. Itu sahaja Pa Leo pengalamanku,
bgmn tanggapan dr Pa Leo ?

J = Good, teruskan saja. Maybe your own specialty itu
membantu orang2 untuk bertemu dengan malaikat.
Teruskan saja. Kalo ternyata spesialisasinya
seperti itu, so what ? Harus bantu lebih banyak orang
lagi berarti. Bantu orang untuk bertemu dengan angels.

T = Thanks Pa Leo, dah lama aku memang ingin spesial
dlm hal ini, rasanya teduuuuh banget bagiku tuk bantu
org2 yg ingin berjumpa dg Makhluk2 Sorga khususnya
para Malaikat Agung.

J = Good, tulis aja di milis SI. That's your own
specialty.

+++++++++++++

GAK SEMUA ORANG ITU NYADAR

T = Pak Harto meninggal tuh, beneran pa boongan ya ?

J = Beneran.

T = Kirain.

J = Gw udah posting hari ini tentang Soeharto, udah
baca belom ?

T = Nie lg baca, nanya donk ttg diri gw... BUZZ!!!

J = Tentang apa ?

T = Ya ttg diri gw selama ini, belakangan ini gw
nemuin satu belief system yg menurut gw cocok buat
diri gw. Menurut loe "itu" bnr ngga buat gw ? Bnran
cocok ngga ?

J = Belief systemnya seperti apa? Ceritain dikit aja.

T = Ya intinya sie cm satu kata "kesadaran". Sadar klo
pny cewe ckp, klo ada yg godain, brarti wajar, ga usa
marah2.

J = Terus ?

T = Sadar klo dpt nilai jelek, ga usa sedih, tp mesti
belajar lebih baik lg. Ya intinya sadar, sesadar-
sadarnya.

J = Good, ya udah begitu aja.

T = Trus apa yg buat gw susah untuk dapetin cewe ?

J = Lha, mana gw tau... Loe belom pernah nembak sih.
Tembak aja !

T = Sialan... uda sering nembak... tapi ga pernah
tembus2... Kan loe jago tarot, bantu donk untuk lebih
memahami apa yg salah dlm diri gw.

J = Nembaknya KURANG PAS. Musti bener2 berasa. Kalo
gak berasa sakit, namanya bukan nembak.

T = Wew.. Wah tadi gw iseng2 nanya ke tmn2 gw:

"Tolong dijawab yah seberapa kmu sering bermimpi saat
tidur:

A. setiap tdr gw mimpi koq...
B. hmm.. seminggu 2-4 kali
C. seminggu 1-2 kali
D. kadang2 aja."

Jawaban mereka kebanyakan D semua, sedangkan klo
jawaban gw A. Gmna tuh ?

J = Gak apa2. Mereka itu BELOM nyadar. Gw juga ALWAYS
merasa mimpi/OOBE. Always. Jadi, A juga.

T = Koq bs sie? Aku pikir org lain jg sama semua kaya
gw.

J = Gak semua orang itu nyadar. Ada yang UDAH SADAR.
Ada juga yang BELOM SADAR. Biar aja, kan namanya
PROSES, semuanya itu perlu waktu.

T = Trus, gw klo mimpi.. koq kadang2 sk kebawa ya
emosinya ?

J = Sama, gw juga begitu. Gak apa2, enjoy aja.

+++++++++++++

SEORANG SEJARAWAN MIMPI DIKASIH BENDEL SAMA SOEHARTO

T = Hallo Pak Leo ! Pak, setelah membaca tulisan bapak
mimpi ketemu Suharto saya sangat terkesan.

J = Oh, really ?

T = Saya seketika iri dan, malam minggu, sehari
sebelum
meninggal saya mendapat kesempatan ketemu sama Suharto
dalam mimpi. Saya sangat senang. Saya terbangun, saya
lihat jam 3-an.

J = Oh really, bagaimana ceritanya ?

T = Saya agak lupa mas, tp yang saya ingat, ia dalam
mimpi saya terlihat masih sangat muda. Ia dalam suatu
kesempatan, dan saya menghampirinya. Ia melihat saya,
dan ia memberi sesuatu pd saya, spt secarik kertas
mas.

J = Then ?

T = Saya terima, setelah itu saya bangun mas. Sekarang
saya sedang memahaminya.

J = Apa tulisan di kertas itu ?

T = Gak ada mas, hanya sebendel saja. Ini mungkin
wujud harapan saya, agar dapat bertemu dia sebelum ia
meninggal, walau dalam mimpi.

J = Ya, something like that. Hmmm hmmm hmmm... itu
ILMU-nya Soeharto. Kalo mao dipake, bisa. Gak mao
dipake, juga bisa.

T = Saya seorang sejarawan, pak. Kami punya mimpi
sebelum meninggal dapat bertemu, utk mewancarai ttg
peristiwa 65. Tp, hanya dalam mimpi.

J = Ok, in that case. You'll FINISH that program. Anda
akan bisa menyelesaikan riset tentang peristiwa 1965.
Anda sudah DAPAT berkasnya; jadi tinggal dijalani
saja. Nanti akan terbukti, you've got the data from
Soeharto. Secara batin, anda telah dapat akses ke data
yang dicari itu. Sekarang tinggal dijalani saja. Nanti
akan muncul satu persatu.

T = Saya akan mulai mencari foto2 dia yg ada dlm mimpi
saya. saya akan cari, saat itu ia di usia berapa, dan
sdg jabat apa.

Pak, saya sering merasakan bahwa mimpi adalah
informasi. Ya kalo setingkat nabi disebut wahyu, tapi
sayangnya saya sering lupa. Gimana ya untuk
mengingatnya ?

J = Diam saja, gak usah dipikirkan, nanti akan muncul
sendiri satu persatu.

T = Pelan2 ya pak, kalo memaksa untuk mengingat bisa
ngak ya ?

J = Susah mas, lebih enak kalo pasrah aja, nanti akan
ingat sendiri satu persatu ketika saatnya tepat.

T = Iya mas, pengalaman sy jg spt itu. Bahkan bbrp
waktu sy sering ingat mimpi sy waktu masih kecil.

J = Ya, akan muncul satu persatu. Ketika muncul,
langsung ditulis saja. Jadi nanti bisa terkumpul juga
dalam bentuk tulisan.

T = Ya mas. Menurut Pak Leo, pengaruh kematian Pak
Harto terhadap Indonesia ke depan semakin lbh baik
nggak ?

J = Semakin baik, dia itu kan PENUTUP BARISAN dari
Generasi 45. Generasi 45 boleh bilang semua sudah
lewat. Kita yang ada disini semuanya paska 45.
Generasi 45 itu tersohor sangat RAKUS. Dan itu sudah
lewat. Sekarang kita melakukan koreksi2.

T = Ya, hanya orang2 kecil generasi '45 yg msh ada, tp
kayaknya mrk sdh tidak dianggap bagi Indonesia. Ya,
dalam penulisan sejarah saja tulisan ttg sejarah
perlawanan terhadap penjajah asing sudah selesai,
sekarang harus diganti dengan sejarah transformasi
masyarkat Indonesia, tentunya ke arah yg lebih baik.
Dan, dlm menulis sejarah spt ini, peran orang2 kecil
sangat diperlukan.

J = Ya, sejarah akar rumput.

T = Pak, nanti kalo saya ingat satu per satu saya
ijinkan berkomunikasi dengan Bapak ya ?

J = Sure, silahkan mas. Pakai email lebih enak karena
bisa terperinci.

T = Ok pak, trims, have a nice day !

J = You're welcome, have a nice day, bay bay !!

+++++++++++++

TEMAN WANITA SAYA MIMPI ANAK SAYA MENINGGAL

Mas Leo, Pa Kabar ? Langsung aja nih. Saya punya teman
wanita, yg selama ini bermimpi ada kehadiran saya di
tiap2 mimpinya, dan bahkan ber-sequel. Kurang lebihnya
saya berusaha meng-interpret (spt anjuran Mas Leo
dalam milist2nya), dan tampaknya dia bisa menerima,
krn kebetulan kok pas dg keadaan yg beliau alami.

Tapi ada sequel terakhir mimpinya, yg saya gak bisa
interpret. Dalam mimpi terakhir, dia datang ke rumah
saya (seorang diri), dg pakaian merah (berkerudung
merah juga), trus melihat anak saya yg paling kecil
meniggal dunia. Fyi, saya punya 2 anak, yg satu sudah
9 tahun, yg satu lagi 7 bulan. Please help, saya gak
bisa interpret nya.

Hubungan saya dg teman saya ini boleh dibilang sedang
& lumayan dekat. Dia sering curhat sampai urusan yg
paling sakral & rahasia ttg rumah tangganya. Thanks,
(A)

+++++++++++++

JAWABAN SAYA: NALURI WANITA YANG INGIN GIMANA GITUH...

Dear Mas A, Thanks for sharing with us. Menurut saya,
mimpi yang dialami oleh teman wanita anda itu
berhubungan dengan emosi2 kewanitaan yang ada di
dirinya. Dia bermimpi datang seorang diri ke rumah
anda dengan berpakaian warna merah kan ? Dan di mimpi
itu dia melihat bahwa dia "melayat" kematian anak
terkecil anda yang berusia 7 bulan. Bahkan melayatnya
itu dengan kerudung merah kan ? ... Hmmm hmmm hmmm...
itu naluri kewanitaan semata, mas. Menurut saya begitu
karena ada warna merah yang FULL itu. Full merah.
So,... kenapa naluri kewanitaanya "melayat" anak
terkecil anda yang "meninggal" ? ... The answer is,
dia ingin menjadi "anak terkecil" anda. So,... itu
semacam WISH FULFILLMENT untuk release emosi2 dia yang
terhambat di dimensi non tidur. Secara sadar dia tidak
mau akui itu, tetapi ALAM BAWAH SADAR yang ada di
dirinya memunculkan keinginan itu secara "vulgar".
Jadi, seolah-olah dia melihat anak terkecil anda itu
meninggal. Maksudnya,... supaya emosi2 dia yang
terhambat itu bisa tersalurkan. Cuma itu saja...
--Nah, kalau akhirnya dia bisa menjadi "anak terkecil"
anda secara fisik atau bukan is NOT my business. You
have to decide for it yourself. (Leo)

+++++++++++++

SAYA MIMPI BERPAMITAN DARI TEMPAT KERJA SEKARANG

Dear Mr. Leo, Saya ingin mendapatkan edvise dari Mr.
Leo tentang mimpi saya tadi malam. Sebelumnya
perkenalkan nama saya I, lahir th 1966 di SUMUT. Tadi
malam saya bermimpi, dalam mimpi itu saya berpamitan
dengan seluruh staff di tempat saya kerja, seolah2
acara perpisahan hari terakhir saya di organisasi
(saya sekarang bekerja di Palang Merah Amerika) di
Banda Aceh. Kemudian setelah pamitan dari tempat kerja
yang sekarang, saya pindah ke tempat kost2an yang
baru. Di tempat kost2an ini, saya berada di gedung
besar yang isi 1 kamarnya bisa ditempati 4 s/d 5 orang
atau lebih (sangat tidak nyaman). Mohon saran arti
dari mimpi saya ini dan apa yang harus saya lakukan ?
Terima kasih atas advise yang diberikan. Always, (I)

+++++++++++++

JAWABAN SAYA: REFLEKSI KEKUATIRAN HARUS PINDAH KERJA

Dear Mas I, Thanks for sharing with us all. Well,...
dari mimpi itu saya melihat bahwa anda itu dipenuhi
oleh kekuatiran bahwa kontrak kerja anda (apabila ada)
dengan organisasi sekarang itu tidak lagi
diperpanjang. Anda tahu bahwa kalau kontrak itu tidak
diperpanjang, maka anda harus kembali seperti anda
dahulu di tempat kerja lama dimana fasilitasnya tidak
sebagus di tempat kerja sekarang. Apabila itu
benar,... maka saya sarankan agar anda BICARA SAJA
dengan pimpinan saat ini. Bicarakan keinginan anda
agar bisa memperoleh karir permanen di tempat kerja
sekarang sehingga tidak perlu harus balik kembali
seperti dulu, atau mencari tempat kerja baru yang
JELAS fasilitasnya tidak as okay as di organisasi yg
asalnya dari Amerika Serikat itu. (Leo)

+++++++++++++

[Leo seorang praktisi Psikologi Transpersonal dan bisa
dihubungi di no HP: 0818-183-615. Untuk bergabung
dengan Milis Spiritual-Indonesia, please click:
<http://groups.yahoo.com/group/spiritual-indonesia/join>.
NOTE: Except mine, all names used in the YM / email
conversations are PSEUDONYMS.]

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Be a career mentor

for undergrads.

Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

Do-It-Yourselfers

on Yahoo! Groups

How-to ideas,

projects and more.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: