Kamis, 31 Januari 2008

Re: [psikologi_transformatif] Re: Mas Goen

Melepas Norma? dilepas atau tidak apakah anda sudah
punya tiket Surga dengan apa yang telah anda lakukan
Mas Goenardjoadi...
Apa mbak Ratih? Santo Goen ? hihi Saya No Comment ah.
x)

Kupas Kundalini? saya sudah mencoba...tidak begitu
tertarik.
iyah Pasien, klien atau anak buah mas L.R . Or
anywhat i suppose..u can tell *So What* (Kalau kata
mas Leo hehe).
Iya tuh..banyak ibu2 yang konseling ke dia ckckck..

Sincerely Yours

-Aryo-

--- ratih ibrahim <personalgrowth@gmail.com> wrote:

> mungkin merek pelindungnya beda.....
> santo Goen, santo Gotho, barangkali..
> hahahahahaha
>
>
> On 1/31/08, goenardjoadi <goenardjoadi@gmail.com>
> wrote:
> >
> > ooooh itu pasiennya Leonardo Rimba, aku ini
> sirik sama dia, kok
> > banyak ibu-ibu selingkuh konsultasi dia. heran,
> heran,
> >
> > hahahahahhaha
> >
> > salam,
> > goen
> >
> > --- In
>
psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%40yahoogroups.com>,
> > "ratih ibrahim"
> > <personalgrowth@...> wrote:
> > >
> > > pelindung?
> > > kok aku jadi kebayang durex ya?
> > >
> > > *menghela nafas.
> > > gini nih kalo kebanyakan nanganin kasus pasien
> hamil di luar
> > nikah....
> > > arghhhhhhhhhhhhhhhh*
> > >
> > >
> > > On 1/30/08, goenardjoadi <goenardjoadi@...>
> wrote:
> > > >
> > > > Mas anda ini masih sibuk ngelihat siapa
> daripada apa yang
> > > > disampaikan..... yo wis, silahkan mengupas
> kundalini, siapa tahu
> > > > bisa ketemu wewe gombel.
> > > >
> > > > selamat melepas norma, jangan lupa pake
> pelindung.
> > > >
> > > > salam,
> > > > goen
> > > >
> > > > --- In
> >
>
psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%40yahoogroups.com>
> > <psikologi_transformatif%
> > 40yahoogroups.com>,
> > > > aryoputro nugroho
> > > > <technoisme@> wrote:
> > > > >
> > > > > Hmmm kangen juga tidak membuka milis..
> > > > > Hari ini saya ke Gramedia Plaza semanggi
> bersama
> > > > > seorang teman..lalu saya melihat ada buku
> "The secret
> > > > > to a greater life" dan tercantum nama anda
> di buku
> > > > > tersebut dan juga ada nama Mas Harez (salam
> ya buat
> > > > > beliau). Saya tidak akan membahas nama -
> nama yang
> > > > > telah anda sebutkan pada postingan anda
> sebelumnya
> > > > > karena selain hanya tidak menyelesaikan
> masalah,
> > > > > secara jujur itu bukan merupakan kepentingan
> saya
> > > > > untuk membahas individu yang tidak saya
> kenal secara
> > > > > pribadi.
> > > > >
> > > > > wake up..... dari dulu ngobatin Racun
> Merkurius Adhi
> > > > > susah banget baru sadar, eh pasien
> berikutnya muncul,
> > > > > kapan warase?
> > > > > ---->>> Jadi apakah anda mengkategorikan
> saya sebagai
> > > > > seorang Pasien Sdr Goenardjoadi?
> > > > > Lalu memangya mas "Trainer Hati Nurani" ini
> sudah
> > > > > merasa berhak mengkategorikan saya menjadi
> seorang
> > > > > Pasien? Seandainya memang saya dikategorikan
> oleh
> > > > > anda, memangnya saya sakit apa ?
> > > > > Secara Jujur anda menulis topik pengembangan
> diri yang
> > > > > bagus dalam buku itu..tapi mengapa anda
> kadang
> > > > > mempunyai judgement tertentu kalau
> memposting di
> > > > > milis?
> > > > >
> > > > > mending kamu napak tilas jalur yang dilalui
> Merkurius
> > > > > Adhi,Audifax, leonardo Rimba 4 tahun yang
> lalu mas
> > > > > --->>> Menurut saya lebih baik apabila anda
> tidak
> > > > > perlu concern menasihati diri saya..But i
> appreciate
> > > > > your Information anyway.
> > > > > Selagi pula masih banyak orang yang butuh
> nasihat
> > > > > anda...Namun itu bukan Saya.
> > > > >
> > > > > Because For me "Life is a Choice".
> > > > >
> > > > > Regards
> > > > >
> > > > > -Aryo-
> > > > >
> > > > >
> > > > > --- goenardjoadi <goenardjoadi@> wrote:
> > > > > > Saya sebagai Teman Vincent ingin
> mengklarifikasi
> > > > > > bahwa saya tidak
> > > > > > pernah merasa Teracuni oleh Bisa Racun
> yang keluar
> > > > > > dari mulutnya
> > > > > > dia. Mengenai adanya Konteks maupun Konsep
> kebenaran
> > > > > > akan lebih baik
> > > > > > apabila data mengenai permasalahan
> dimaksud dapat
> > > > > > dicari melalui
> > > > > > berbagai sumber yang Validitasnya dapat
> > > > > > dipertanggungjawabkan.
> > > > > >
> > > > > > GG: lha ini cerita lama, mengulang kisah
> Audifax,
> > > > > > Leonardo Rimba,
> > > > > > Merkurius Adhi, Mang Iyus, dan Cornelia
> Istiani.
> > > > > >
> > > > > > Racun? tidak cukup racun anjingologi kata
> Audifax,
> > > > > > naluriah
> > > > > > gulalologi kata Leonardo Rimba? gak cukup
> > > > > > bertahun-tahun mereka
> > > > > > bergaul dengan Vincent?
> > > > > >
> > > > > > Racun? Gak cukup nunggu Cornelia Istiani
> dipecat
> > > > > > dari Fakultas
> > > > > > Psikologi Univ. Indonesia?
> > > > > >
> > > > > > Racun? Gak cukup racun yang disebar ke
> alumni
> > > > > > Prasetya Mulya
> > > > > > mendiskreditkan Mbak Ratih Ibrahim,
> president alumni
> > > > > > Prasetya Mulya?
> > > > > >
> > > > > > wake up..... dari dulu ngobatin Racun
> Merkurius Adhi
> > > > > > susah banget
> > > > > > baru sadar, eh pasien berikutnya muncul,
> kapan
> > > > > > warase?
> > > > > >
> > > > > > daripada anda tanya Mas Manneke apa
> salahnya
> > > > > > vincent, mending kamu
> > > > > > napak tilas jalur yang dilalui Merkurius
> Adhi,
> > > > > > Audifax, leonardo
> > > > > > Rimba 4 tahun yang lalu mas.....
> perjalanan panjang.
> > > > > >
> > > > > > salam,
> > > > > > Goen
> > > > > > --- In
> >
>
psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%40yahoogroups.com>
> > <psikologi_transformatif%
> > 40yahoogroups.com>
> > > > ,
> > > > > > pradita@ wrote:
> > > > > > >
> > > > > > > Mas Aryo Yth,
> > > > > > >
> > > > > > > Kalo begitu, saya juga minta maaf sama
> Mas Aryo.
> > > > > > >
> > > > > > > Saya senang Vincent punya pendamping
> yang andal
> > > > > > dan mampu
> > > > > > berpikiran jernih
> > > > > > > seperti Anda. Di masa sulit begini, tak
> ada hal
> > > > > > lain yang
> > > > > > dibutuhkannya kecuali
> > > > > > > orang yang penuh pengertian dan
> kesabaran
=== message truncated ===

__________________________________________________________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo.com/r/hs

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

Women of Curves

on Yahoo! Groups

see how women are

changing their lives.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: