Kamis, 31 Januari 2008

Re: [psikologi_transformatif] Re: Pengaruh Wawancara Psikologi

gitu ya?????????
kalau gitu, liatin terus donggggggggggggg..........
hahahahahhaaaaa.......
 
*mosok bandinginnya sama cicak, rek??????????*

 
On 1/31/08, goenardjoadi <goenardjoadi@gmail.com> wrote:

saya itu kalau sama Mbak Ratih itu nurut aja, tepatnya lulut alias
ndlahom, terpesona, cuma mbak Ratih jangan nanya:

"mas kok lihatin aja?"

sebab kalau gak dilihat, terus kita lihat cicak?

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ratih ibrahim"
<personalgrowth@...> wrote:
>
> kalau kasus pak Goen itu yang jelas psikolognya bukan saya.
> kalau saya secara bude2 gitu, pak Goen biasanya : HO'OH2 aja
tuh.........
> heheheheheheheheeeee.................
>
> nih buktinya :
> "ato ngopi pak Goen"
> "HO'OH, ayo, bude........... kapannnnnnnnnnnnnnn?????"
>
> heheheheheheheheeeee
>
>
> On 1/30/08, info seimbang <infoseimbang@...> wrote:
> >
> > On 1/30/08, goenardjoadi <goenardjoadi@...<goenardjoadi%
40gmail.com>>


> > wrote:
> > >
> > > kalau kasus saya,
> > >
> > > saya pernah tidak mengikuti rekomendasi psikolog,
> > >
> >
> > Memangnya pak Goen punya kasus apa siy?
> > ampe mau ke bu Ratih segala.
> >
> > Bu Ratih, jangan mau kasih rekomendasi ke pak Goen,
> > karena ndak akan diikuti, kalau mau kasih rekomendasi,
> > kasih kebalikannya aja. Kalo itu ndak diikutin pak Goen,
> > maka rekomendasi sesungguhnya yang akan dijalankan
> > pak Goen. Kayak ngadepin anak kecil yang susah disuruh
> > ato dilarang gitu ......
> >
> > hahahahahhhhhh .......
> >
> > > karena menurut psikolog calon kandidat tidak memiliki IQ cukup,
> > > tidak memiliki kemampuan leadership, tidak memiliki pemikiran
konsep.
> > >
> > > ternyata sahabat saya dulu the best salesman, the best
supervisor, .
> > >
> > > the best area manager saya tahu sendiri....
> > >
> >
> > Pake jimat kali ......
> >
> > > hanya 5 tahun terakhir bangkrut.
> > >
> >
> > Ada pantangan yang dilanggar niy kayaknya ......
> > ato jimatnya udah luntur keampuhannya .....
> >
> > > ternyata setelah saya rekrut, dia malah perform luar biasa....
> > > hehehehhe psikolog kalah sama saya, wong saya pakai video,
bukan
> > > pakai potret
> > >
> >
> > Dikasih jimat baru ama pak Goen ......
> >
> > hahahahahhhhhh ....... ah......ah......ah......
> >
> >
>


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Cat Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about cats.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: