Kamis, 31 Januari 2008

Re: [psikologi_transformatif] Re: Mas Aryo

mungkin merek pelindungnya beda.....
santo Goen, santo Gotho, barangkali..
hahahahahaha

 
On 1/31/08, goenardjoadi <goenardjoadi@gmail.com> wrote:

ooooh itu pasiennya Leonardo Rimba, aku ini sirik sama dia, kok
banyak ibu-ibu selingkuh konsultasi dia. heran, heran,

hahahahahhaha

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ratih ibrahim"
<personalgrowth@...> wrote:
>
> pelindung?
> kok aku jadi kebayang durex ya?
>
> *menghela nafas.
> gini nih kalo kebanyakan nanganin kasus pasien hamil di luar
nikah....
> arghhhhhhhhhhhhhhhh*
>
>
> On 1/30/08, goenardjoadi <goenardjoadi@...> wrote:
> >
> > Mas anda ini masih sibuk ngelihat siapa daripada apa yang
> > disampaikan..... yo wis, silahkan mengupas kundalini, siapa tahu
> > bisa ketemu wewe gombel.
> >
> > selamat melepas norma, jangan lupa pake pelindung.
> >
> > salam,
> > goen
> >
> > --- In
psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%
40yahoogroups.com>,


> > aryoputro nugroho
> > <technoisme@> wrote:
> > >
> > > Hmmm kangen juga tidak membuka milis..
> > > Hari ini saya ke Gramedia Plaza semanggi bersama
> > > seorang teman..lalu saya melihat ada buku "The secret
> > > to a greater life" dan tercantum nama anda di buku
> > > tersebut dan juga ada nama Mas Harez (salam ya buat
> > > beliau). Saya tidak akan membahas nama - nama yang
> > > telah anda sebutkan pada postingan anda sebelumnya
> > > karena selain hanya tidak menyelesaikan masalah,
> > > secara jujur itu bukan merupakan kepentingan saya
> > > untuk membahas individu yang tidak saya kenal secara
> > > pribadi.
> > >
> > > wake up..... dari dulu ngobatin Racun Merkurius Adhi
> > > susah banget baru sadar, eh pasien berikutnya muncul,
> > > kapan warase?
> > > ---->>> Jadi apakah anda mengkategorikan saya sebagai
> > > seorang Pasien Sdr Goenardjoadi?
> > > Lalu memangya mas "Trainer Hati Nurani" ini sudah
> > > merasa berhak mengkategorikan saya menjadi seorang
> > > Pasien? Seandainya memang saya dikategorikan oleh
> > > anda, memangnya saya sakit apa ?
> > > Secara Jujur anda menulis topik pengembangan diri yang
> > > bagus dalam buku itu..tapi mengapa anda kadang
> > > mempunyai judgement tertentu kalau memposting di
> > > milis?
> > >
> > > mending kamu napak tilas jalur yang dilalui Merkurius
> > > Adhi,Audifax, leonardo Rimba 4 tahun yang lalu mas
> > > --->>> Menurut saya lebih baik apabila anda tidak
> > > perlu concern menasihati diri saya..But i appreciate
> > > your Information anyway.
> > > Selagi pula masih banyak orang yang butuh nasihat
> > > anda...Namun itu bukan Saya.
> > >
> > > Because For me "Life is a Choice".
> > >
> > > Regards
> > >
> > > -Aryo-
> > >
> > >
> > > --- goenardjoadi <goenardjoadi@> wrote:
> > > > Saya sebagai Teman Vincent ingin mengklarifikasi
> > > > bahwa saya tidak
> > > > pernah merasa Teracuni oleh Bisa Racun yang keluar
> > > > dari mulutnya
> > > > dia. Mengenai adanya Konteks maupun Konsep kebenaran
> > > > akan lebih baik
> > > > apabila data mengenai permasalahan dimaksud dapat
> > > > dicari melalui
> > > > berbagai sumber yang Validitasnya dapat
> > > > dipertanggungjawabkan.
> > > >
> > > > GG: lha ini cerita lama, mengulang kisah Audifax,
> > > > Leonardo Rimba,
> > > > Merkurius Adhi, Mang Iyus, dan Cornelia Istiani.
> > > >
> > > > Racun? tidak cukup racun anjingologi kata Audifax,
> > > > naluriah
> > > > gulalologi kata Leonardo Rimba? gak cukup
> > > > bertahun-tahun mereka
> > > > bergaul dengan Vincent?
> > > >
> > > > Racun? Gak cukup nunggu Cornelia Istiani dipecat
> > > > dari Fakultas
> > > > Psikologi Univ. Indonesia?
> > > >
> > > > Racun? Gak cukup racun yang disebar ke alumni
> > > > Prasetya Mulya
> > > > mendiskreditkan Mbak Ratih Ibrahim, president alumni
> > > > Prasetya Mulya?
> > > >
> > > > wake up..... dari dulu ngobatin Racun Merkurius Adhi
> > > > susah banget
> > > > baru sadar, eh pasien berikutnya muncul, kapan
> > > > warase?
> > > >
> > > > daripada anda tanya Mas Manneke apa salahnya
> > > > vincent, mending kamu
> > > > napak tilas jalur yang dilalui Merkurius Adhi,
> > > > Audifax, leonardo
> > > > Rimba 4 tahun yang lalu mas..... perjalanan panjang.
> > > >
> > > > salam,
> > > > Goen
> > > > --- In
psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%
40yahoogroups.com>

> > ,
> > > > pradita@ wrote:
> > > > >
> > > > > Mas Aryo Yth,
> > > > >
> > > > > Kalo begitu, saya juga minta maaf sama Mas Aryo.
> > > > >
> > > > > Saya senang Vincent punya pendamping yang andal
> > > > dan mampu
> > > > berpikiran jernih
> > > > > seperti Anda. Di masa sulit begini, tak ada hal
> > > > lain yang
> > > > dibutuhkannya kecuali
> > > > > orang yang penuh pengertian dan kesabaran seperti
> > > > Mas Aryo. Semoga
> > > > Vincent
> > > > > sadar bahwa Mas Aryo ini sungguh satu anugerah
> > > > yang amat berharga
> > > > buat dia, dan
> > > > > agar dia tak menyia-nyiakannya. Kalo liat
> > > > situasinya sekarang ini,
> > > > tampaknya
> > > > > memang cuma Anda yang bisa menolong dia supaya mau
> > > > buka mata lebih
> > > > lebar dan
> > > > > lebih jernih.
> > > > >
> > > > > Paling tidak, bantulah dia supaya bisa lebih tahan
> > > > diri dan tidak
> > > > kirim posting-
> > > > > posting yang tak perlu, yang bisa bikin banyak
> > > > orang marah, bahkan
> > > > termasuk
> > > > > orang yang tadinya tak punya urusan apa-apa sama
> > > > dia. Belakangan,
> > > > saya liat
> > > > > serangan pabrik_t dkk sudah jauh mereda. Tapi,
> > > > kelakuan Vincent
> > > > sendiri yang
> > > > > bikin milis ini kini "marak" lagi. Ini hal yang
> > > > sangat gamblang,
> > > > tapi rupanya
> > > > > Vincent tak juga mampu melihatnya.
> > > > >
> > > > > Makasih deh, Mas Aryo, untuk upaya Anda turut
> > > > meredakan temperatur
> > > > di sini.
> > > > > Dari saya sendiri, untuk saat ini saya sudahi
> > > > komentar-komentar
> > > > tajam saya buat
> > > > > Vincent, kecuali kalau dia keterlaluan lagi kaya
> > > > kemarin-kemarin
> > > > itu.
> > > > >
> > > > > salam,
> > > > > manneke
> > > > >
> > > > >
> > > > > Quoting aryoputro nugroho <technoisme@>:
> > > > >
> > > > > > Maaf Mas Manneke..
> > > > > > Saya tidak bermaksud menyuruh anda untuk mencari
> > > > data yang
> > > > valid..Namun ini
> > > > > > semua kan berupa data formil dunia milis. Saya
> > > > sadar bahwa juga
> > > > akan selalu
> > > > > > ada Penafsiran, aksi maupun reaksi yang terjadi
> > > > pada setiap
> > > > posting yang
> > > > > > sifatnya memancing respons...apalagi dari
> > > > Vcl..wuuuh emang
> > > > rasanya gatel bgt
> > > > > > untuk di reply. itulah tata cara yang mungkin
> > > > harus Vcl dapat
> > > > Sikapi.
> > > > > >
> > > > > > Yah..bisa dibilang mas..Saya juga berharap dia
> > > > bisa mengerti
> > > > Cara menerima
> > > > > > kritik maupun menyelesaikan suatu masalah formil
> > > > dunia cyber
> > > > dengan baik.
> > > > > >
> > > > > > Regards
> > > > > >
> > > > > > -Aryo-
> > > > > >
> > > > > > pradita@ wrote:
> > > > Sdr Aryo,
> > > > > >
> > > > > > - Semua data yang diperlukan sudah teramat
> > > > sangat gamblang dan
> > > > konkret di
> > > > > > milis
> > > > > > ini dari berbagai tulisan yang di-posting
> > > > Vincent sampai ribuan
> > > > kali itu.
> > > > > > Kalo
> > > > > > sampe sekarang Anda masih suruh saya cari data
> > > > yang valid, maka
> > > > > > kemungkinannya
> > > > > > adalah Anda yang buta atau saya yang gak bisa
> > > > baca. Tapi, liat
> > > > saja apa yang
> > > > > >
> > > > > > terjadi dengan para mantan sahabata Vincent itu
> > > > di sini dan
> > > > bagaimana mereka
> > > > > >
> > > > > > sekarang bersikap terhadap Vincent. Mosok masih
> > > > kurang data
> > > > valid?
> > > > > >
> > > > > > - Untuk point kedua, sekali lagi saya katakan,
> > > > saran ini
> > > > sebaiknya lebih
> > > > > > ditujukan kepada Vincent daripada saya.
> > > > Kesabaran, perlunya
> > > > melihat masalah
> > > > > >
> > > > > > dengan jernih, menyelesaikan peperangan dengan
> > > > damai, bukankah
> > > > ini semua
> > > > > > adalah
> > > > > > hal yang tidak dimiliki Vincent?
> > > > > >
> > > > > > manneke
> > > > > >
> > > > > > Quoting aryoputro nugroho <technoisme@>:
> > > > > >
> > > > > > > Kamu memang ular penyebar racun, khususnya di
> > > > antara kawan-
> > > > kawanmu
> > > > > > sendiri
> > > > > > >
> > > > > > > --------->>>>> Kepada Yth Sdr Manneke :
> > > > > > > Saya sebagai Teman Vincent ingin
> > > > mengklarifikasi bahwa saya
> > > > tidak pernah
> > > > > > > merasa Teracuni oleh Bisa Racun yang keluar
> > > > dari mulutnya
> > > > dia. Mengenai
> > > > > > > adanya Konteks maupun Konsep kebenaran akan
> > > > lebih baik
> > > > apabila data
> > > > > > mengenai
> > > > > > > permasalahan dimaksud dapat dicari melalui
> > > > berbagai sumber
> > > > yang
> > > > > > Validitasnya
> > > > > > > dapat dipertanggungjawabkan.
> > > > > > >
> > > > > > > Untuk dapat melihat suatu masalah dengan
> > > > Obyektif, saya
> > > > berharap Sdr
> > > > > > Manneke
> > > > > > > dapat bersabar dan melihat akar suatu
> > > > permasalahan
> > > === message truncated ===
> > >
> > >
> > >
> > >
> > __________________________________________________________
> > _______________
> > > Be a better friend, newshound, and
> > > know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
> > http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ
> > >
> >
> >
> >
>


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

10 Day Club

on Yahoo! Groups

Share the benefits

of a high fiber diet.

Yahoo! Groups

Women of Curves

Discuss food, fitness

and weight loss.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: