Kamis, 17 Januari 2008

Re: [psikologi_transformatif] Pro: Lulu


Endak perlu pake talipun-talipun ke isti, isti sendiri pernah minta maaf atas ulah lo.

---------------------------------------------------------------------------------------------

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "vincentliong"
<vincentliong@...> wrote:

e-link: http://groups.yahoo.com/group/vincentliong/message/23246
--- In vincentliong@yahoogroups.com, Cornelia Istiani
istiani_c@... wrote:

Dear Vincent dan Andi,

"Belajar Memang Mahal Harganya".

Begitu kira-kira maksud postingan dari Andi..yang sebelumnya sempat
kuajak bicara dan diskusi melihat analisis Vincent yang bias emosi
(yang di posting lalu di koreksi-nya).
Setelah diskusi dengan Pak Jun Hok Liong (Papanya Vincent beberapa
waktu lalu) saya makin mengerti dengan "permainan" bisnis seperti ini,
penjelasan hitam putihnya very clear (tanpa saya banyak bertanya namun
dijelaskan layaknya menjelaskan pada orang bego yang tidak mengerti
sama sekali--)...meskipun sudah terlambat... :(

Semua keputusan saya ambil berdasarkan pertimbangan Rasa Percaya
Teman (karena saya sendiri tidak mempunyai waktu yang cukup untuk
secara intensif mengikutinya)...
Rasa Percaya Teman ini mengalahkan pertimbangan rasio dan feeling
sendiri (termasuk dari Vincent, Andi dan Rio-yang ketiganya sama-sama
melarang saya untuk ikut dari awal)...
sehingga kalau dicari kesalahan--ya Saya pribadi yang salah..
Semuanya (permainan ini) memang terasa sangat masuk akal dan logis,
tapi buat saya pribadi keputusan untuk berhenti adalah hal yang
terbaik diantara yang terburuk, meski risiko duit melayang..

Analisis Vincent yang mengaitkan dengan Pabrik_t dkk, lebih
berdasarkan bias emosi atas tekanan mereka selama ini, dan keberadaan
Lulu yang ditengah-tengah (entah netral, entah kanan kiri ok, atau
yang lain???..).

Saya pribadi minta maaf pada Lulu atas "kekisruhan" ini..

Salam,
Istiani
"belajar memang mahal biayanya"



On 1/17/08, vincentliong <vincentliong@yahoo.co.nz> wrote:

Jadi elo ngomong ke orang-orang kalau Istiani tidak ketipu dan tidak
kehilangan uangnya yang US$8000. Hebat loe Lu2.

Minta maafpun ke dia loe tidak lakukan setelah ngabisin tabungan dia
selama 3 tahun yang rencananya buat buka usaha tahun ini.

Buat yang ingin tahu kasus sebenarnya seperti apa silahkan hubungi
Cornelia Istiani di telp +6221-92589842 , +62-81585228174 . Jadi nga
bisa dibilang gw nipu demi menjatuhkan Lulu dan Audifax.



__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Y! Messenger

Send pics quick

Share photos while

you IM friends.

Dog Zone

on Yahoo! Groups

Join a Group

all about dogs.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: