Kamis, 17 Januari 2008

Re: [psikologi_transformatif] Setelah "non_sisca" maka lahirlah "nonisisca" mengaku "non_sisca"


Haaaahhhhhh ! Huaaaahahahahahahahhhhhhh .....!

Penggagas dan perintis budaya itu, elo cent!

Endak salah lagi, gue mesti ngakuin itu.

Huaaaahahahahahahahhhhhhh .....!


On 1/17/08, vincentliong <vincentliong@yahoo.co.nz> wrote:

Setelah "non_sisca" maka lahirlah "nonisisca" mengaku "non_sisca"

Suatu budaya tipu-menipu yang memang dilestarikan di
Psikologi_Transformatif@Yahoogroups.com

Mari kita baca email terakhir non_sisca;
Subject: Re: as2004as_as berbeda dengan asas2004asas
DDT: Sun Jan 13, 2008 9:00 pm
From: "non_sisca" <non_sisca@...>
e-link:
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/37666
"non_sisca" <non_sisca@...> wrote:

Wah, huahahaha...

hai guys,
saya fikir kalo ini gak mengerikan, ini pasti sangat lucu

tapi saya memutuskan bahwa ini sangat mengerikan
dan yang lebih mengerikan lagi,
sekarang saya gak tau, siapa itu siapa

saya gak terbiasa dengan hal seperti ini
saya fikir cuman ada di film2, namun ternyata ada juga di milis
psitrans
huahahaha....luar biasa

dan saya belum siap dengan kancah seperti ini
saya reses buat sementara
tks for everything guys,
maaf bila ada kalimat perkataan sisc yang tidak menyenangkan or
menyinggung perasaan sobat2 sekalian
sama sekali gak ada niat untuk itu
semua pure ilmiah hihihi

makasih pak moderator
milis anda membuat saya kagum, saya menemukan bermacam ragam jenis
manusia di sini, dan saya menghargai semua nya
saya balik dulu ke dunia nyata, ciao

Proficiat
Best Rgds, sisc


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Yahoo! Groups

Women of Curves

Discuss food, fitness

and weight loss.

Yahoo! Groups

Parenting Zone

Share experiences

with other parents.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: