Kamis, 17 Januari 2008

Re: [psikologi_transformatif] Re: as2004as_as berbeda dengan asas2004asas

hahahahahahahhaaaaaaaa................
koneksi, koneksi...
pake koneksi untuk menghancurkan kita....
hahahahahahaaaa.......
menggertak kok pake gertakan teri gitu....
bener2 gertakan peyek......
menunjukkan volume bintik kelabu dalam batok kepala yang hanya seberat upil.....
*ketawa*
 
eh, ngomong-ngomong nih,
yang ini bener-bener baru urusan serius nih....
sumpah...
fyi,
peyek teri kacang bikinan pembantuku enak banget lho.
apalagi dimakan bersama sego anget, lawuh pecel kumplit....
jannnnn.....
edan tenan!
 
si bude

 
On 1/17/08, goenardjoadi <goenardjoadi@gmail.com> wrote:

wis kubu gerakan caci maki pabrik tontonan tambah satu lagi
alumni........ hahahahha

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "vincentliong"
<vincentliong@...> wrote:
>
> Soal istiani silahkan hubungi istiani di nomor telepon:
> +6221-98806892, +6281585228174 . Kalau dianggap bahwa menipu itu
baru
> salah kalau bisa diangkat ke pengadilan ya namanya anda hanya
> legalisasi saja. Toh Istiani sudaj disuruh teken surat kuasa di
awal,
> lulu saat itu deketin saya sampai saya ajak makan dengan
memposisikan
> diri sebagai pendamai antara pihak Nurudin dan pihak Kompatiologi,
> rupanya itu akal-akalan saja untuk deketin Istiani dan lalu
> manis-manis pancing istiani agar infest US$4000, setelah kehilangan
> US$4000 saya masih sempet ketemu Lulu baik-baik dan saya wanti2
agar
> tidak lebih jauh lagi, rupanya sampai US$8000 akhirnya.
>
> Soal bomb mail saya, tidak ada cara lain saya menjaga keluarga saya
> selain membombmail bukti-bukti yang ada. Masalahnya persiapannya
sudah
> sampai rencana dengan target rumah ortu saya yang di permata hijau
> dengan berusaha memperalat gerakan islam. Secara logika memang nga
> masuk akal tetapi sudah terlanjur kejadian jadi pura-pura nga tahu
> juga salah. Diam saja juga akan mengakibatkan saya bisa kehilangan
> lebih banyak, jadi cara defense satu-satunya adalah offense.
>
> Saya sempat agak diam di akhir tahun sebelum saya kaget ketika
rencana
> teror dengan memanfaatkan / memperalat islam fundamentalis ternyata
> nga main-main. Makanya saya langsung angkat lagi temanya dan
masukkan
> file-file ini ke alumnipmbs@yahoogroups.com . Satu-satunya cara
> membuat orang sadar tenang bahyaya teror keluarga kalau sudah tidak
> ada jalan lain adalah mengancam namabaiknya di tempat kerjanya
> sendiri. Kalau saya tidak ada sifat manusiawi saya lakukan ke
> alumnipmbs sejak awal; sebelumnya saya hanya bombmail yang sifatnya
> ringkasan yang gampang ditampis issuenya oleh Ratih Ibrahim.
>
> Akhir tahun lalu, sebulan sebelum saya diberitahu oleh Hizbut
Tahrir
> tentang perkembangan rencana mereka sampai mau memperalat Hizbut
> Tahrir ortu saya sampai mulai membahas tentang rencana pembangunan
> jalan kabur dari rumah saya kalau-kalau rumah diserang, rupanya
mereka
> mencium bau usaha memperalat islam fundamentalis sudah lama sebelum
> saya dicontact dan mereka meneliti tentang saya hingga akhirnya
mereka
> tahu mereka sedang akan diperalat. Saya kagum para Hizbut tahrir
yang
> masih profesional tidak sembarangan bertindak sehingga gagal
diperalat
> oleh gerakan Pabrik Tontonan.
>
> Manneke-manneke habbit hobi ngerjain keluarga orang lain aja
> dipelihara, percuma sekolah tinggi2 dibuang ke got aja. Kalau sadar
> jauhi permainan teror-menteror keluarga. Apalagi pakai legalisasi
> bahwa hal tsb wajar dilakukan seperti di bawah ini.
>
> Sampai hari ini pihak gw tidak membalas teror keluarga dengan teror
> keluarga, buat gw itu nilai positif gw yang lebih berpendidikan
> dibanding kalian yang sekolah tetapi nga berpendidikan.
>
>
> Ttd,
> Vincent Liong
>
>
>
> http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/37867
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, pradita@ wrote:
>

> Saya turut menikmatinya? Hebat sekali nalurimu, Vincent. Tepatnya
> mungkin adalah I dont give a damn soal siapa yang mau pakai ID apa.
> Cuma memang saya jadi agak heran, Anda mengeluh kemana-mana soal
> permusuhan yang dipertunjukkan banyak miliser di sini kepada Anda
> (yang konon tanpa sebab itu), tapi Anda sendiri kelihatan betul
sangat
> agresif dan judgmental terhadap orang lain. Dan Anda masih bertanya
> kenapa orang pada memusuhi Anda?
>
> Mau contoh Vincent? Liat apa yang Anda lakukan terhadap Lulu. Isti
> sudah klarifikasi bahwa penipuan tak terjadi. Anda sendiri atas
advis
> papa Anda sudah menyatakan kepada publik bahwa Anda salah dan
meminta
> maaf kepada Lulu. Dan hari ini tiba-tiba hujan bomb mail yang
> mengolok-olok Lulu soal dugaan penipuan itu.
>
> Anda ini ngerti enggak sih apa yang sedang Anda lakukan? Talking
about
> "moral dasar", Vincent, saya mulai ragu apakah Anda sendiri
> memilikinya? Atau inikah yang Anda sebut insting?
>
> Soal habit saya, Vincent, pakai ID palsu, sebar-sebar YM pribadi,
> fitnah, sebar bomb mail, semua ini tak akan pernah jadi habit saya.
> Jadi, tak usah terlalu khawatir dengan kehidupan sehari-hari saya.
> Anda semestinya justru perlu khawatir terhadap perkembangan diri
Anda
> sendiri, Vincent.
>
> Apakah begitu sulitnya buat kamu untuk mengenal dirimu sendiri?
>
> manneke
>


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Curves on Yahoo!

A group for women

to share & discuss

food & weight loss.

Improvement Zone

on Yahoo! Groups

Find support & keep

New Year's goals.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: