Rabu, 20 Februari 2008

[beasiswa] Re: [butuh info] ke aussie membawa balita dgn sitter atau ortu?

Sharing aja..saat ini saya adalah single parent dengan 2 anak balita
yang sedang ambil S3 di Malaysia..suami belum bisa ikut, dan pengasuh
yang tadinya saya bawa terganjal visa selain memang beasiswa tidak
mencukupi sehingga ia saya pulangkan ke Indonesia. Memang diperlukan
motivasi yang kuat, tapi Alhamdulillah sejauh ini saya berhasil
mengatasinya. Pertolongan itu datang dari mana saja, walau saya tidak
memikirkan sebelumnya, seperti ketika saya harus seminar luar kota
beberapa hari lalu.
Dan saya tidak sendiri, saya punya rekan, sama2 ambil S3 tapi di
negara Eropa dengan kasus sama seperti saya ditambah hamil anak ke-2.
Memang kita tidak mungkin meraih segalanya, sehingga perlu berhitung
dari segala penjuru..hehehe berapa kemampuan kita. Saya cukup
realistis, dalam arti mungkin saya tidak bisa memberikan pendidikan
terbaik untuk anak saya, tapi paling tidak mereka selalu berada dekat
dengan Ibunya. Di lain pihak, saya sedikit menurunkan level kesulitan
disertasi saya, selama tidak melanggar syarat minimal..
Jadi, saya sangat mendukung niat Anda untuk membawa anak anda
kemanapun Anda pergi..:)

--- In beasiswa@yahoogroups.com, Delvi S <holansada@...> wrote:
>
> Dear rekan,
>
> Menyambung pembicaraan ibu susanti ttg study dgn balita. Saya akan
study doktoral di aussie, rencananya juli 2008 ini, beasiswa saya
tidak mengcover dependant, saya punya suami dan 1 anak balita.
>
> Rencana suami ikut ke Oz. Tentu harus cari kerja agar kebutuhan
hidup terpenuhi selain dana beasiswa yg pas-pasan itu.
>
> Kira-kira bisakah saya membawa ibu saya (umur 65 thn) utk tinggal
di Oz? jadi saat suami kerja - anak dijaga neneknya, tidak perlu ke
childcare? bagaimana ijin tinggal mereka ini?
>
> Mungkin ada yg punya pengalaman membawa baby sitter atau keluarga
lainnya ke Oz?
>
>
> Terima kasih ya,
>
> Delv.
>
>
> ---------------------------------
> Get the name you always wanted with the new y7mail email address.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>


INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS
Hanya ada di http://www.milisbeasiswa.com/

===============================

CARI KERJA?
Gabung dengan milis vacancy. Kirim email kosong ke vacancy-subscribe@yahoogroups.com.
http://www.groups.yahoo.com/group/vacancy

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:beasiswa-digest@yahoogroups.com
mailto:beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: