Minggu, 10 Februari 2008

[psikologi_transformatif] Apakah saya akan lahir di Nirwana?

Dari: JK

pak Hudoyo, apakah saya akan lahir di Nirvana?

Saya ini saking sakitnya hati saya karena dosa di hati
saya, dan ketidak sadaran saya menjadikan saya begitu
derita, apakah saya masih layak lahir di Nirvana,
hidup di bumi saja saya sudah derita.

================
HUDOYO:

Wah, ini gawat.

Rekan JK, Anda jangan memikirkan Nirwana dulu. Pikirkanlah batin Anda sekarang ini. Tampaknya batin Anda tengah dipenuhi berbagai pikiran & perasaan yang saling bertentangan, konflik, rasa bersalah, stres dsb yang sangat kuat dan mendalam.

Tampaknya Anda memerlukan bantuan seorang konselor; mungkin Anda tidak bisa mengatasi masalah batin Anda sendirian. Silakan menulis melalui Japri kepada saya, dan curhatkan segala sesuatu yang pernah Anda alami, yang Anda rasakan dan Anda pikirkan. OK?

Salam,
Hudoyo

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Find helpful tips

for Moderators

on the Yahoo!

Groups team blog.

Dog Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about dogs.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: