Minggu, 03 Februari 2008

[psikologi_transformatif] Keajaiban Itu Hadir

Keajaiban Itu Hadir

Pernahkah dalam hidup anda terjadi sebuah keajaiban? Jika anda
berpikir hidup anda penuh keajaiban maka setiap hari anda akan
mengalami keajaiban. Keajaiban hadir ketika diri kita berpikir bahwa
hidup ini penuh keberkahan yang mesti disyukuri.

Pada Jumat malam yang lalu. Ditengah hujan deras dan jalanan Jakarta
digenangi banjir. dari Cipulir sampai Jalan Haji Mencong saya berjalan
kaki sambil melewati deras luapan air di tiga titik, sungai
Pesanggarahan, Deplu Budi Luhur dan Puri Beta 2. Mas Herry sempat telp
saya dua kali sampai dimana saya. Saya katakan padanya, saya sedang
menikmati indahnya Jakarta ditengah genangan air. Untungnya saya tidak
sendiri, saya bersama puluhan orang yang menyeberangi genangan air
sampai sepinggang orang dewasa.

Saat itu saya bisa merasakan keajaiban hidup, ketika saya berpikir
bahwa hidup ini indah, ditengah kesulitan perjalanan yang jauh saya
tidak merasakan capek bahkan saya masih sempat menggendong seorang
anak kecil dan menuntun seorang ibu yang kelelahan yang sempat
terpeleset ketika menyeberangi deras air di depan puri beta 2.

Sesampai dirumah, istri saya bertanya "tadi naik apa mas?" "
"Dari Cipulir sampai rumah jalan kaki" Jawab saya.
"Hah! Jalan kaki.." kata istri saya menatap tidak percaya.

-------

Keajaiban itu hanya hadir bagi mereka yang memiliki kepasrahan
mengikuti sunatullah dalam jiwanya. Apapun yang ditanam itulah yang
dipetik. Apapun yang kita lakukan, kitalah yang menikmati.

Salam Cinta,
Agussyafii

==============================================
Sekiranya berkenan mohon kirimkan komentar anda melalui
http://agussyafii.blogspot.com atau sms 0888 176 48 72
==============================================

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Be a career mentor

for undergrads.

Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Cat Groups

on Yahoo! Groups

discuss everything

related to cats.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: