Rabu, 12 Maret 2008

[psikologi_transformatif] (Filosofi Hidup) mampu (Lelucon) Lupa

 
1417
Jika mampu, tolonglah mereka. Jika tidak mampu, paling tidak janganlah menyakiti mereka

Join to : www.groups.yahoo.com/group/curhatgame
web : www.accurateheatlh.blogspot.com

Ada seorang kakek Australia sedang duduk di pingir jalan dan menangis.
Merasa iba datanglah seorang polisi mendatanginnya lalu bertanya,
"kenapa kakek menangis ?" tanya polisi itu.
Sambil menangis sang kakek menjawab," aku punya seorang istri yang
cantik sekali berumur 25 taun, beramput pirang, seksi, sangat mencintai
saya, dan sekarang sedang menantikan saya di rumah."
Dengan nada bingung polisi itu kembali bertanya
"lalu apa masalahnya?, kenapa kakek jadi sedih??"
Dengan menagis keras sang kakek menjawab
"SAYA LUPA DI MANA RUMAH SAYA!!!! "

Join to : www.groups.yahoo.com/group/crazycase

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Curves on Yahoo!

A group for women

to share & discuss

food & weight loss.

Y! Groups blog

the best source

for the latest

scoop on Groups.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: