Sabtu, 15 Maret 2008

[psikologi_transformatif] Re: kepada Yth Bapak Obay Sobarna / Gatholoco

terimakasih atas perhatiannya bapak.
maksud saya, penjelasan mengenai tulisan bapak Obay Sobarna yang
kemarin dulu bapak sampaikan kepada saya, bapak! :D

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "gotholoco"
<gotholoco@...> wrote:
>
> Tolong di update : Kepentingan saya di milis ini mengamati, mencermati
> dan mempelajari orang gila dan orang waras.
> Studi kasus Dyami. Yang sampai saat ini ternyata masih 'gila'.
ha.ha.ha..
> Boleh, manggil Obay Subarno boleh Obayma. Boleh juga Osama, bebas lah.
>
> Terimakasih sesudahnya.
> Salam saya
> TTD,
> Obay, Bandar Bangkong. 15 Maret 2008
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "imeldyamike3ku"
> <imeldyamike3ku@> wrote:
> >
> > hari ini tanggal 14 maret 2008
> >
> > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com,
> > "dyamiku" <dyamiku@> wrote:
> > >
> > > kepada Yth Bapak Obay Sobarna / Gatholoco
> > >
> > >
> > > Yth bapak Obay Sobarna
> > > (mulai saat ini saya memanggil bapak dengan nama asli saja ya pak!
> > > saya sekalian minta maaf kalau saya pernah salah menuliskan nama
> > bapak
> > > ya! )
> > > gini pak, mengenai kepentingan bapak di milis psikologi-
> > transformatif
> > > yang pernah bapak tuliskan beberapa waktu yang lalu, sepertinya
> > perlu
> > > bapak perjelas.
> > >
> > > terimakasih sebelumnya
> > >
> > >
> > > salam, saya.
> > > Bandar Lampung, 10 maret 2008.
> > >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Featured Y! Groups

and category pages.

There is something

for everyone.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: