Sabtu, 18 Agustus 2007

[psikologi_transformatif] Re: Balasan: [vincentliong] Kok pada pasang bendera ya?

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "H. prijatmoko"
<dayaolahwarta@...> wrote:
>
> Hai, barangkali ini pertama kali saya komentar, sebagai awam....

Mas,

Please let it be understood kalau tulisan2 aku itu banyak menggunakan
simbol2. Kalau anda LITERAL (HARAFIAH), tentu saja akan terjebak
sendiri dalam permainan kata2. Banyak dari hal2 abstrak yang susah
diungkapkan dengan kata2 biasa saja, dan akhirnya harus berputar
menggunakan kiasan2. Orang yang Mata Batin-nya terbuka akan bisa
melihat dengan jelas apa yang dimaksud. Yang Mata Batin-nya masih
tertutup atau sengaja ditutup oleh dirinya sendiri memang tidak bisa
melihat apa yang dimaksud, which is ok2 saja buat aku.

Jelek2 gini aku veteran perang Timor Timur lho! Kalo gak percaya
boleh search di internet. Namanya sama: "Leonardo Rimba". Ada ratusan
postingan aku tentang Timtim, semuanya dalam Bahasa Inggris. Tapi itu
bagian dari masa lalu.

Leo

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Make a Virtual You

Show your style &

mood in Messenger.

Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Green Y! Groups

Environment Groups

Find them here

connect with others.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: