Sabtu, 18 Agustus 2007

[psikologi_transformatif] twin soul

haloo selamat pagi mas vincent..
oh siang dengg
perkenalkan saya risa..
saya sekarang ini sedang dipusingkan dengan yang namanya twin soul,,
yahh lumayan tau dikit sihh,, tapi masih banyak sekali pertanyaan yang
mengganjal di diri saya ini.. (yuukkk )

benarkan setiap orang itu mempunyai twin soulnya?
trus saat kapan sih kita bisa menemukan twin kita itu?
soalnya beberapa kali saya amati,, say baru menemukan pasangan twin
ini, adalah mereka yang indigo..
kaya Chaca sama mBak tari,, (penerjemahnya)
trus aku coba perhatinn mas vincen sama mas leo juga nampaknya
pasangan twin juga ( nebak-nebak)
tebakan ini dari tulisan tulisan kalian berdua di milis ini sehh
mohon tolong dijelasin sebisanya yahh..
terimakasih

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Share Your Style

Show your face in

Messenger & more.

Y! Messenger

Send pics quick

Share photos while

you IM friends.

Yahoo! Mail

Drag & drop

With the all-new

Yahoo! Mail Beta

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: