Senin, 13 Agustus 2007

[psikologi_transformatif] Re: (Filosofi Hidup 1003) Inti (Lelucon) Pintar

halo Shane,

udah ketemu warnet lagi....?

kemana aja udah 3 bulan menghilang?>

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, shane sunpei
<shane_sunpei@...> wrote:
>
>
> 1003/
> Anda tidak dapat membuat keputusan yang tepat tanpa memahami
betul situasinya, anda harus mengetahui inti suatu persoalan untuk
mengetahui pemecahannya
>
> Join to : www.groups.yahoo.com/group/curhatgame
>
> Anjing Siapa yang Lebih PintarDua orang perempuan sedang
meributkan anjing-anjing mereka. Keduanya saling menyombongkan
kepintaran piaraan mereka itu.
>
> Perempuan 1: "Anjing gua hebat banget, deh. Tiap pagi, ia
nungguin tukang koran, dan begitu loper itu datang, anjing gua
langsung ngambil korannya dan membawanya ke tempat gua sarapan."
> Perempuan 2: "Ya, gua tahu itu."
> Perempuan 1: (kaget) "Dari mana lu tahu?"
> Perempuan 2: "Anjing gua yang cerita."
>
> Join to : www.groups.yahoo.com/group/crazycase
>
>
> Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Express Yourself

Show your style in

Messenger & more.

Yahoo! Mail

Drag & drop

With the all-new

Yahoo! Mail Beta

Best of Y! Groups

Check it out

and nominate your

group to be featured.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: