Rabu, 08 Agustus 2007

[psikologi_transformatif] Re: Permisi, punten, kulonuwun

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "goenardjoadi"
<goenardjoadi@...> wrote:>
> pertama, anda minta maaf melulu, apa salah anda? belum
> berbuat kok> minta maaf?

Saya tidak minta maaf melulu kok. Sudah saya hitung dalam
seluruh paragraf tulisan saya kemarin hanya ada satu saja kata
maaf yang saya tulis. Tenan mas suerr, saya ndak bohong. Kalau
ndak percaya itung-en lagi, rak mung ada satu.
Belum berbuat kok minta maaf? Saya rasa lebih baik begitu mas
daripada sudah berbuat tapi lupa minta maaf. Nanti ndak
menyinggung perasaan orang, wong orang baru kok kemaki.
Disamping itu, anggap saja deposito maaf mas, karena saya
berencana akan berbuat kesalahan, jadi punya cukup saldo maaf
he he he.
>
> kedua,
>
> kenapa nama anda sunu?

Hmmm...kenapa ya? Sunu itu bahasa jawa kuno yang akarnya dari
sanskrit artinya anak laki-laki. Dalam literatur Inggris kuno
tertulis juga Sunu, artinya 'Son'. Jangan-jangan papah saya
blasteran Inggris ya. Lho saya kok jadi ngomong soal papah saya
ya? Tadi anda tanya apa? Oh iya ding, kenapa nama saya Sunu?

Hmm... ternyata ini pertanyaan bagus. Saya tidak bisa menjawab.
Kalau pertanyaan bagus biasanya saya tidak bisa menjawab. Kalau
saya tidak bisa menjawab itu berarti pertanyaan bagus.
Sunu

>
> salam,
> goen
>
>
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, <sunu@> wrote:
> >
> > Permisi, Punten, Kulonuwun,
> >
> > Saya pendatang baru di milis ini. Saya datang dari Solo, email
> > yang tercantum di posting ini adalah nama asli saya, Sunu.
> > Saya tidak ngerti apa-apa tetang psikologi, tapi ingin belajar
> > dari anda para ahlinya, member milis ini. Saya percaya,
> > mengerti ilmu jiwa tentu membantu saya menjadi dewasa dan
> > lebih> > bijaksana dalam berinteraksi dengan sesama.
> >
> > Oh iya, salah satu yang menggelitik kedatangan saya disini
> > adalah ajakan yang saya temukan dibawah ini:
> > ................................
> > ..... bergabunglah di milis Psikologi Transformatif dan
> > saksikan tragedi Vincent Liong dihujani pertanyaan kritis
> > (yang> > membuatnya tersudut) oleh para member milis Psikologi
> > Transformatif.Lalu apa sebenarnya milis Psikologi
> > Transformatif> yang dahsyat
> > ini?
> > Sekilas Mailing List Psikologi Transformatif
> > Mailing List Psikologi Transformatif adalah ruang diskusi yang
> > didirikan oleh Audifax dan beberapa rekan yang dulunya
> > tergabung dalam Komunitas Psikologi Sosial Fakultas Psikologi
> > Universitas Surabaya. Saat ini milis ini telah berkembang
> > sedemikian pesat sehingga menjadi milis psikologi terbesar di
> > Indonesia. Total member telah melebihi 1700, sehingga
> > wacana-wacana yang didiskusikan di milis inipun memiliki
> > kekuatan diseminasi yang tak bisa dipandang sebelah
> mata........................................
> >
> > Saya tidak tertarik dengan segala bentuk tragedi. Bagi saya
> > tragedi itu tidak menarik. Akan tetapi justru saya ingin
> > belajar mengapa psikologi dan media massa saat ini banyak
> > menawarkan tragedi sebagai daya tarik? Psikologi apa dibalik
> > fenomena ini?
> > Namun demikian terimakasih telah diberi kesempatan bergabung
> > belajar di milis Psikologi Trasnformatif yang dahsyat ini.
> > Semula saya ingin berkenalan dengan semua member milis ini,
> > akan tetapi kalau anggotanya ternyata sampai 1700 orang tentu
> > saya akan bosan membacanya satu persatu.
> > O iya lagi, saya tidak begitu cakap menulis, jadi maaf saya
> > mungkin tidak akan banyak menulis, tetapi mungkin akan banyak
> > membaca atau berhitung saja. Saya sangat pandai berhitung,
> > terutama menghitung kesalahan orang. Orang lain biasanya.
> > O iya lagi, saya ini juga pelupa. Paling sering saya lupa
> > diri.> > Jadi kalau anda orang terkenal, atau terhormat di milis ini
> > mohon jangan segan-segan mengingatkan saya senantiasa agar
> > saya> > tidak lancang kepada anda. Kalau andapun lupa, bagaimana saya
> > ingat?
> > Salam,
> >
> > Sunu

__________________________________________________________
indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Express Yourself

Show your style &

mood in Messenger.

Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

Yahoo! Mail

Next gen email?

Try the all-new

Yahoo! Mail Beta.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: