Senin, 06 Agustus 2007

[psikologi_transformatif] Re: TITIP KOMPATIOLOGI

katanya pengamat ga di itung???????????
gimana sih?
saya bukan user, praktisi apalagi pengajar.
kok dikirimin beginian sih?
bocah ini gimana sih?
 
arghhhhhhhhhhhhhhhhhhh..............

 
On 8/7/07, Vincent Liong <vincentliong@yahoo.co.nz> wrote:
Seperti yang saya bahas sebelumnya di email;
"Mengembalikan Kompatiologi Ke Jalur Semula"
http://groups.yahoo.com/group/Komunikasi_Empati/message/2234
soal bagaimana posisi diri saya dan Kompatiologi
(lihat: VINCENT LIONG DAN KOMPATIOLOGI).

Saya mengajak teman-teman sesama user, praktisi,
pengajar kompatiologi untuk kembali fokus menulis
kitab-kitab kompatiologi yang sempat terhenti setelah
saya memustuskan turut campur dalam penulisan
penjelasan mengenai kompatiologi.

Biarlah saya saat ini menjadi target sasaran dengan
segala usaha untuk mengacaukan kehidupan pribadi,
rumahtangga saya yang memang adalah cara paling mudah
dalam membusukkan kompatiologi yaitu melalui
pendirinya. Saya mengharapkan partisipasi teman-teman
dalam menulis kitab-kitab selanjutnya agar terbedakan
dengan jelas mana kompatiologi dan mana pribadi
Vincent Liong; sehingga keberhasilan dalam pembusukan
kehidupan pribadi dan rumahtangga saya bukan berarti
keberhasilan dalam pembusukan kompatiologi.

Ijinkan saya membereskan rumahtangga saya sebagai
pribadi yang apa adanya dengan kurang dan lebih-nya
sendiri, dan teman-teman saya titipkan untuk mengurus
keberlangsungan dan perkembangan kompatiologi.

Saya mungkin akan tetap menulis, tetapi saya tetap
hanyalah saya, dan kompatiologi tetap ada bersama tiap
masing-masing penggunanya. Hal-hal kitab-kitab baru
yang anda tulis harap diposting di
komunikasi_empati@yahoogroups.com bagi yang belum jadi
member join dulu di:
http://groups.yahoo.com/group/Komunikasi_Empati/join .

Mohon bantuan dan perhatian Juswan Setyawan, Dade, Rio
Panjaitan, Adhi Purwono, dlsb dalam keberlangsungan
semangat menulis kitab-kitab dan kaderisasi
penulis-penulis baru kompatiologi selanjutnya. Saya
sudah cukup fokus ke usaha memperbanyak jumlah
pen-dekon akhir-akhir ini, sudah saatnya kita kembali
ke penulisan pemahamannya lagi karena sudah terlalu
banyak usaha pembelokan, yang jelas saya akui saya
tidak mampu menanggulanginya sendirian.

Terlalu beresiko bila saya yang melakukannya karena
saya bukan user yang mengalami, lagipula kehidupan
pribadi saya yang adalah kelemahan saya yang menjadi
target dari para pengacau harus saya bereskan dulu
agar saya kembali solid seperti dulu lagi.

Saya titip Kompatiologi ke teman-teman.


Ttd,
Vincent Liong

Send instant messages to your online friends http://au.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Express Yourself

Show your style in

Messenger & more.

Y! Messenger

Instant hello

Chat over IM with

group members.

Yahoo! Mail

You're invited!

Try the all-new

Yahoo! Mail Beta

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: