Selasa, 21 Agustus 2007

Re: [beasiswa] [need Info] PIC untuk Recomendation Letter

Hi Vero..
1. Surat rekomendasi biasanya ditujukan pada siapa saja yang mungkin, makanya biasanya ditulis "To Whom It May Concern!" Jadi bisa dipakai untuk ke Uni., ke AusAid, dll. Jika anda diminta membuat konsep surat rekomendasi silahkan cari di google, banyak kok panduan tentang itu. Kalau tidak salah di www.milisbeasiswa juga ada.
2. Silahkan tanyakan langsung ke ADS. Email aja mereka, karena pertanyaan itu hanya ADS yang berkompeten menjawab. Jadi, tidak perlu terlalu mendengar kata orang, kecuali mereka dapat info langsung dari ADS.
3. Saya tidak tahu. Mungkin temen-temen yang lain bisa bantu.
4. Setahu saya, setiap pelamar harus punya pekerjaan di sebuah institusi resmi. Jadi memang harus ada atasannya, karena anda harus mengirimkan formulir 14a kan?? Kalau anda sendiri atasannya, saya kurang paham. Silahkan kirim email ke ADS.

Semoga membantu

Kunaifi
MSc Program in Renewable Energy Technology
Murdoch University, Perth, WA.

Veronica A <veronica_2182@yahoo.com> wrote:
Salam kenal,

Saat ini saya sedang mengajukan beasiswa ADS 2008, ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan sehubungan aplikasi tersebut :

1. Jika saya ingin melampirkan recomendation letter dari dosen saya, surat tersebut harus ditujukan ke siapa? (mengenai UP nya) apakah ke tim ADS, atau yang lain? atau universitas yang dituju? dan apakah harus dicantumkan di surat itu mengenai bidang studi/jurusan yang dipilih?mohon masukannya untuk hal ini karena saya kurang paham.

2. Jika saya ingin mengambil MBA atau Master of International Business, apakah diperbolehkan dalam bidang study yang related dengan ADS ini? kadang orang beranggapan/ terkesan untuk kepentingan sendiri.

3. Jika ingin mengambil MBA atau International Business, di Sidney, Uni mana yang recommended ya? apakah Macquire, University of Sidney,atau UTS?

4. Saya bukan PNS, apakah di aplikasi ADS (form) harus ada persetujuan atasan ? atau lembaga lain? bagaimana jika saya freelancer? apakah tetap membutuhkan persetujuan atasan?

Mohon masukannya dari teman-teman semua & terima kasih.

Regards,
Vero

---------------------------------
Pinpoint customers who are looking for what you sell.

[Non-text portions of this message have been removed]


---------------------------------
Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles.
Visit the Yahoo! Auto Green Center.

[Non-text portions of this message have been removed]

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS
Hanya ada di http://www.milisbeasiswa.com/

===============================

CARI KERJA?
Gabung dengan milis vacancy. Kirim email kosong ke vacancy-subscribe@yahoogroups.com.
http://www.groups.yahoo.com/group/vacancy

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:beasiswa-digest@yahoogroups.com
mailto:beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: