Selasa, 21 Agustus 2007

Re: [psikologi_transformatif] New Members

Wooo....ada om aang...iki yang pengendali empat elemen itu kan?

Salam kompak aja deh...:)

On 8/20/07, aangscahyono < aangscahyono@yahoo.co.id> wrote:

Salam kenal semuanya... Nama saya Aang... Kebetulan saya tertarik
dengan psikologi amat sangat. Hanya saja karena keterbatasan kemampuan
saya tidak bisa mengambil kuliah jurusan tersebut.

Selama ini saya belajar dari buku dan internet dan hal2 yang memang
berkatan dengan psikologi.

Oleh sebab itu. Saya mohon info.nya apabila ada informasi mengenai
kuliah psikologi yang cukup murah dan terjangkau. atau mungkin latihan
yang berhubungan dengan psikologi, Yoga dan pelatihan peningkatan diri
lainnya.

Terimakasih sebelumnya. Saya sangat menghargai bantuan semuanya.

Regards

Aang


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Express Yourself

Show your style in

Messenger & more.

Yahoo! Groups

Be a Better Planet

Share with others

Help the Planet.

Yahoo! Mail

Drag & drop

With the all-new

Yahoo! Mail Beta

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: