Rabu, 05 September 2007

[beasiswa] Re: [butuh info] Switzerland Goverment Scholarship for EPFL

Dear Rahayu,

Seperti halnya yang sudah Mbak Rahayu lakukan, saya bahkan sudah email
dengan bagian admission nya, dan sudah dijawab.

Mereka bilang, pendafataran memang baru dibuka besok November, dan
mereka juga tidak bisa bantu jika memang deadline beasiswa lebih awal
sebelum pendaftaran dibuka.

Saya kemudian bertanya lagi, apakah ada jalan lain jika ada masalah
tersebut. Bagian admissionnya menjawab : tidak ada jalan lain.

Jadi kalau boleh saya simpulkan, jika kita mau mendaftar ke EPFL untuk
kemudian melamar beasiswa Swiss Govt. Scholarship, jawabannya adalah :
Tidak Mungkin dan tidak bisa.

Demikian jawaban saya. Semoga sangat membantu.

Sedangkan untuk ETHZ, saya belum tahu, karena syaratnya cukup banyak
(ribet) dan saya tidak yakin jika bisa dilakukan dalam waktu yang singkat.

Best regards,


M. Malik Hakim

--- In beasiswa@yahoogroups.com, sari_h@... wrote:
>
> Dear Rahayu,
>
> Saya juga mau coba apply beasiswa Kedutaan Swiss, saya sudah liat semua
> site universitas yang disebutkan di info beasiswa yg dimuat di milis
ini,
> dan akhirnya saya nemu satu universitas yang cocok (latar belakang saya
> Hukum tapi pekerjaan saya 5 thn terakhir HR management) yaitu Master
> Gestion d'enterprise di Universite de Fribourg, saya pilih selain ada
> program yang sesuai dengan pekerjaan saya, dan juga karena kuliah
> disampaikan dalam bahasa INggris dan Perancis.
>
> Saya sudah apply online di site universitas tersebut seminggu lalu dan
> secara otomatis mereka kirim konfirmasi dan nomor registrasi on line
saya
> ke email saya serta mengharuskan kirim dokumen yang diminta termasuk CV
> europass, baru kemarin saya kirim semua scanned dokumen by email dulu ,
> dan belum ada tanggapan sampai sekarang.
>
> Udah coba apply online (ada tahapan form di site universitas) ?
>
> salam,
> Sari
>
>
>
>
>
>
>
>
> Rahayu Dwi Lestari <radit_bezit@...>
> Sent by: beasiswa@yahoogroups.com
> 09/05/2007 10:41 AM
> Please respond to
> beasiswa@yahoogroups.com
>
>
> To
> beasiswa@yahoogroups.com
> cc
>
> Subject
> [beasiswa] [butuh info] Switzerland Goverment Scholarship for EPFL
>
>
>
>
>
>
> Dear all,
>
> Saya sedang mengejar beasiswa Switzerland Government Scholarship untuk
> universitas EPFL. Ada beberapa pertanyaan:
>
> Saya sekarang sudah menghubungi mereka lewat email ke baik ke bagian
> admision-nya maupun ke profesornya. Menurut profesor-nya, admision
> dilakukan lewat bagian admision universitas ga bisa direct ke profesor
> atau ke laboratorium. Sedangkan dari bagian admision universitas hingga
> sekarang belum juga mendapatkan balasan. Dan ketika saya baca untuk
> application Master Program yang biasa. Mereka baru akan membukanya
bulan
> November. Padahal untuk meng-apply beasiswa ini saya memerlukan surat
> acceptance tanggal 17 oktober paling lambat.Adakah yang pernah
> mengalaminya? Atau pernah meng-apply-nya? dan bagaimanakah response-nya?
>
> Thanks
> Rahayu D L
>
> __________________________________________________________
> Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!
> http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7

>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>


INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS
Hanya ada di http://www.milisbeasiswa.com/

===============================

CARI KERJA?
Gabung dengan milis vacancy. Kirim email kosong ke vacancy-subscribe@yahoogroups.com.
http://www.groups.yahoo.com/group/vacancy

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:beasiswa-digest@yahoogroups.com
mailto:beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: