Rabu, 05 September 2007

[psikologi_transformatif] SEMINAR AKBAR PROFEC: DO WHAT YOU LOVE LOVE WHAT YOU DO - JAMES GWEE

Yang terhormat  para moderator milis mohon ijin untuk posting email berikut ini.
 
Para milister yang terhormat,
 
Dalam rangka menyambut ulang tahun milis the PROFEC (the Professional & Entrepreneur Club)  yang ke 2 yang akan jatuh pada tanggal 14 Oktober 2007 maka kami akan mengadakan rangkaian acara / kegiatan yang salah satunya adalah seminar bertopik: LOVE WHAT YOU DO DO WHAT YOU LOVE yang akan disampaikan oleh Trainer Favourite  Indonesia yaitu MR. JAMES GWEE.
 
Kami berharap bisa berbagi kebahagiaan dengan anda para member milis sahabat untuk bisa hadir dalam seminar akbar ini sekaligus bertemu para sahabat lintas milis yang akan memenuhi acara ini.

THE PROFEC - Your Partner In Reaching Your Dream
(The Professionals with Entrepreneur Vision & Entrepreneurs with professional Actions)

Mengundang Bapak dan Ibu untuk hadir dalam seminar akbar The PROFEC dengan topik  :

"Do what You Love, Love what You Do"
bersama Trainer Favorit kita: JAMES GWEE
yang akan diadakan :
Tempat: Perpustakaan Nasional Salemba Jakarta Pusat (tentative)
Hari/tanggal : Selasa,  2 Oktober 2007
Waktu: Pkl. 18.00-21.00 WIB
Agenda:
17.00-18.00: Registrasi peserta
18.00-19.00: Buka puasa/shallat Maghrib bagi yang menjalankan
19.00-21.00: DO WHAT YOU LOVE, LOVE WHAT YOU DO - JAMES GWEE
 
Sempitnya lapangan kerja dan ketatnya persaingan saat ini membuat kita tidak punya banyak peluang untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan kita. Kita seringkali dihadapkan pada situasi dimana kita harus bekerja di tempat yang tidak sesuai dengan pengharapan, background pendidikan atau lokasi yang strategis. Banyak peluang yang tersedia jauh dari impian kita namun karena desakan kebutuhan hidup seringkali  membuat kita terpaksa menelan itu semua, terpaksa bekerja di tempat/profesi yang tidak kita inginkan.
 
Sebaliknya ada orang yang lebih punya peluang untuk bisa memilih sumber penghasilan karena mereka punya kemampuan untuk membuka usaha sendiri baik dari segi financial maupun pendidikan/pengalaman, namun seringkali gagal ditengah jalan karena ternyata bidang yang digeluti ternyata tidak menyenangkan bahkan menjadi beban yang terkadang tak tertanggungkan.
 
Walau kasus keduanya berbeda namun sama sama menjadi masalah, untuk itu TRAINER FAVORIT KITA: MR. JAMES GWEE akan memberikan:
  •  TIPS & TRICKS untuk bisa memilih pekerjaan/kegiatan yang benar benar kita sukai dan sebaliknya agar hasilnya maksimal dan
  • Mr. James Gwee  pun akan memberikan TIPS & TRICKS untuk bisa menyesuaikan diri dengan pekerjaan/aktifitas yang kurang kita inginkan tapi terpaksa kita ambil karena tidak ada pilihan.
  • Beliau akan membuka RAHASIA pikiran kita agar bisa membantu kita merubah paradigma dari setiap situasi yang negatif menjadi positip dan setelahnya kita akan menyadari bahwa semua berawal di pikiran.
SIAPA SAJA YANG HARUS IKUT:
Seminar ini terbuka untuk umum, segala profesi, segala posisi namun akan sangat bermanfaat bagi mereka yang sedang mencari pekerjaan tapi bingung karena tidak ada yang cocok, atau mereka yang terjebak selama ini dalam pekerjaan yang membosankan dan tidak menyenangkan atau juga para calon pengusaha yang sedang memilih bidang usaha yang akan digelutinya, atau yang sudah terjun namun merasa tidak puas dengan usaha yang sedang dijalankannya.
Juga bagi para pengusaha ini kesempatan baik untuk mengirimkan karyawan anda agar mereka bisa termotivasi untuk mencintai pekerjaan mereka walau mungkin tidak sesuai dengan harapan.
Bagi para mahasiswa atau lulusan sekolah yang sedang kebingungan mencari pekerjaan seminar ini pun bisa menjadi salah satu kunci jawaban kegundahan anda
 
BIAYA:
 
Investasi (termasuk nasi box & penganan buka puasa, hard copy materi, sertifikat dan extra bonus berupa  CD berisi 4 judul E-book senilai Rp. 85.000) selain Door Prize dengan hadiah menarik dari sponsor
Member Profec :  Rp. 75.000/orang
Member Milis sahabat: Rp. 85.000/orang
Umum: Rp. 100.000/orang
Early Bird (pembayaran sebelum 17 September 2007):
Member Profec: Rp. 60.000/orang
Member milis sahabat: Rp. 75.000/orang
Umum: Rp. 85.000/orang
Bagi  peserta rombongan sebanyak 10 orang akan mendapatkan 1 tiket gratis.
Bagi para pendaftar yang baru melakukan pembayaran pada saat seminar (go show) maka akan dikenakan biaya yang sama yaitu Rp. 100.000/orang tanpa pengecualian.
 
Kami sengaja tidak mengenakan biaya seminar yang tinggi karena acara ini juga disponsori berbagai pihak yang selama ini selalu mendukung perkembangan milis the Profec. Oleh karena itu jangan sia siakan kesempatan langka ini khususnya yang selama ini menganggap seminar Mr. James Gwee jauh dari jangkauan.
 
 
Formulir Pendaftaran:
================================================
Seminar: DO WHAT YOU LOVE , LOVE WHAT YOU DO
Nama:
Alamat:
No Telp/HP:
Alamat email:
Member Milis the  Profec/Others/Bukan member milis (coret yang tidak perlu)
Sebutkan milis yang anda ikuti jika anda bukan member the Profec
===================================================
Kirim formulir pendaftaran ke liessuwondo@yahoo.com untuk mendapatkan nomor urut yang harus ditambahkan di belakang jumlah yang harus ditransfer. Misalnya anda member milis the  PROFEC  dan no urut anda 15 maka dana yang harus anda transfer adalah Rp. 60.015 jika dilakukan sebelum  tgl. 17 September 2007.
Pembayaran harap dilakukan ke rekening BCA no. 2611902877 an Lies Sudianti dan tolong kirim bukti transfer ke liessuwondo@yahoo.com atau sms ke 0816995258.
Mengingat seminar JAMES GWEE selalu penuh dan diminati oleh peserta, maka diharapkan agar anda segera melakukan pendaftaran.
Bagi yang ingin menjadi sponsor dalam acara ini dipersilakan  menghubungi sdri. Yeti M. di email address   yetti@totalchemindo.co.id atau sms ke 081382604229. Sponsorship bisa berupa:
  1. Door prize berupa barang atau voucher
  2. Sumbangan produk/goody bag buat gift peserta
  3. Sumbangan dana,
  4. Menyumbang minuman/makanan bagi peserta 
  5. Membuka counter dengan harga Rp. 150.000/meja (termasuk 1 petugas jaga, jika jumlah petugas  lebih maka petugas berikutnya dikenakan biaya extra Rp. 75.000)
 
Salam EPOS,
Lies Sudianti
Founder & Moderator the Profec
0816995258
liessuwondo@yahoo.com

 


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Cat Zone

Connect w/ others

who love cats.

Yahoo! Groups

Get info and support

on Samsung HDTVs

and devices.

Best of Y! Groups

Discover groups

that are the best

of their class.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: