Rabu, 26 September 2007

[psikologi_transformatif] INSPIRASI JAMES GWEE MENJELANG SEMINAR LOVE WHAT YOU DO DO WHAT YOU LOVE (2)

 
Inspiration # 2
Thinking about your success gives you confidence to take risks.
Thinking about your failures frightens you from taking risks.
So think of your successes.
(James Gwee)
=========================
Tidak dapat dipungkiri bahwa apapun keputusan yang kita ambil semuanya mengandung risiko, bisa sukses bisa juga gagal. Tentu saja kita harus berusaha agar tidak gagal, namun bagaimana caranya? Yang paling penting persiapkan semuanya secara matang dengan segala counter measure yang mungkin harus diambil jika jalannya usaha tidak seperti yang kita harapkan. Kemudian tanamkan keyakinan dalam diri bahwa kita memang sudah siap lahir batin untuk menjalankan usaha tersebut dan sisanya kita serahkan kepada Yang Punya Hidup karena tanpa ijinNya kita tidak mungkin berhasil.
Kata gagal itu sendiri baru terjadi jika kita berhenti beraktifitas atau berusaha, namun jika kegagalan itu kita sikapi secara positip sebagai sekolah yang terkadang memang harus dibayar mahal maka kita akan menambah satu lagi ilmu yaitu sebuah langkah yang salah dalam usaha kita. Namun ironisnya yang terjadi sering kali justru sebaliknya, banyak orang ragu melangkah karena takut gagal, pikirannya hanya dipenuhi bayangan kegagalan sehingga membuat mereka takut mengambil keputusan penting  sehingga seringkali kehilangan momentum penting dalam usahanya.
Jadi, jika sudah memutuskan untuk melakukan sesuatu, lakukan persiapan sedetil mungkin dengan segala kemungkinan yang bisa terjadi dan counter measure masing masing. Kemudian fokus pada usaha yang sedang ditekuni dan yakin bahwa kesuksesan sedang menunggu anda di ujung sana, cuma harus diperjuangkan. Dengan berpikir dan bersikap positip maka sesuai THE LAW OF ATTRACTION maka alam semesta akan memenuhi apa yang menjadi fokus kita. Jadi kalau fokusnya pada kesuksesan maka alam semesta akan memenuhi harapan kita, namun sebaliknya jika kita hanya berfokus pada kegagalan maka alam semesta akan mengabulkannya karena mengira itu yang kita inginkan.
Jadi, tunggu apa lagi, apakah anda seorang professional ataupun entrepreneur atau calon keduanya tidak ada bedanya  ingatlah untuk selalu berpikir tentang kesuksesan dan visualisasikan kesuksesan yang anda inginkan sedetil detilnya dan barengi usaha ke arah sana dan kalau perlu yakinlah risiko apapun yang anda ambil itu sudah pilihan terbaik anda,  maka kesuksesan pasti anda raih tentu saja dengan ijin Nya, oleh karena itu jangan pernah berhenti berdoa dan mengucap syukur karena Tuhan akan memberikan imbalan bagi orang yang mampu bersyukur.
Salam EPOS,
Lies Sudianti
Founder & Moderator the Profec
0816995258
98095248

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Quick file sharing

Send up to 1GB of

files in an IM.

Yahoo! Groups

Be a Better Planet

Share with others

Help the Planet.

Endurance Zone

on Yahoo! Groups

Groups about

better endurance.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: