Rabu, 26 September 2007

[psikologi_transformatif] Tadarus

Tadarus

Malam sehabis sholat tarawih saya, istri dan Hana bertadarus. Istri
saya bertanya kenapa ya kita bertadarus. Saya katakan padanya bahwa
tadarus bertujuan untuk menggugah kita agar senantiasa belajar terus
menerus.

Yang menarik pertanyaan istri saya berikutnya, "Terus kenapa sekarang
orang jarang bertadarus?" "Karena orang sudah kehilangan motivasi
belajar, sebab telah menempatkan ayat suci sebagai jawaban yang
tertutup daripada sebuah pertanyaan yang terbuka, yang bisa dikaji
lebih mendalam." Begitulah jawaban saya.

Wassalam,
Agussyafii

=================================================================
Pengaruh terbaik dari orang baik menjadikan diri kita yang terbaik

silahkan kirimkan komentar di http://agussyafii.blogspot.com atau sms
di 0888 176 48 72
=================================================================

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Instant hello

Chat in real-time

with your friends.

Green Groups

on Yahoo! Groups

share your passion

for the planet.

Best of Y! Groups

Check out the best

of what Yahoo!

Groups has to offer.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: