Jumat, 28 September 2007

[psikologi_transformatif] Kok saya sangat tertarik dengan suku Indian

MENGENAI BELIEF SYSTEM

Pak Leo, Saya sangat prihatin dengan milis Mayapada
yang sudah kemasukan orang2 seperti HMNM, mereka2 itu
adalah orang yang tidak bisa menerima sesuatu yang
baru maupun pemikiran2 yang baru. Mereka sangat
menutup rapat dirinya sendiri dengan apa yang sudah
pernah mereka dapat dari kecil dan itu dianggap
sebagai absolut benar, padahal di dunia yng relative
ini tidak ada yang absolut, orang2 ini sangat
fundamentalis. Saya kagum dengan kesabaran anda dgn
tidak membalas statement2 dari dia; memang tidak ada
yang perlu diperdebatkan karena toh akan terjadi Debat
Kusir yang tidak akan ada habisnya dan itu akan hanya
menghabiskan energi saja.

Sebenarnya kalau menurut Kryon, DNA kita mempunyai
12 strands
<http://www.kryon.com/seminar%20images/DNA%20page/DNA.html>
(padahal ilmu pengetahuan cuma mengenal 1 strand saja
karena yang lain tidak
nampak secara kasat mata karena berada di dimensi
lain) dan ini terisi dengan informasi2 dari ribuan
inkarnasi kita termasuk belief system kita, jadi
dengan theori ini bisa dijelaskan bahwa orang yng
kerasukan itu dia berbicara dengan bhs inggris yng
fasih karena dia berbicara dgn bawah sadar yang
mempunyai informasi2 dari 12 DNA yang secara kebetulan
ada bagian2 teraktifkan sementara.

Tapi saya tidak bisa menjelaskan ini di Forum karena
banyak yang masih Fundamentalis dan nggak openminded.
Saya sangat tertarik dengan statement2 anda dan
pengalaman metafisik anda. Salam, (Andreas).

+++++++++++++

KOMENTAR SAYA: Dear Mas Andreas, Thanks for your
sharing. Well, terus terang aku sendiri gak paham
tentang DNA. Yang aku dapat itu melalui INTUISI thok
dan, I'm not surprised kalo ternyata SCIENCE juga udah
bisa catch up dengan apa yang telah diketahui oleh
para praktisi METAFISIKA since the beginning of ages.
Emang gitu kok, so what ? Aummm Aummm Aummm... En
about orang2 fundamentalis itu, no comment lah. They
don't know what they are talking lah. Biarin aja lah.
Di delete aja lah. Gitu azzah kok susah. Hem? (Leo).

+++++++++++++

MIMPI PUNYA ANAK BAYI LAKI-LAKI LAGI

Dear Pak Leo, Membaca postingan dimilis milik bapak,
saya melihat ada nama Riza yang namanya mirip dengan
saya; jadinya membuat saya kepingin tanya lagi ke Pak
Leo mengenai mimpi yang saya alami (saya sudah 2 kali
SMS ke P. Leo). Tiga hari yang lalu, sekitar jam 2-an
pagi saya mimpi bahwa saya punya anak bayi laki-laki
lagi, tetapi karena saya lengah bayi tsb jatuh dan
saya kaget, dan kemudian saya cari tukang urut bayi
untuk mengobati bayi saya itu dan akhirnya sembuh dan
sehat lagi, bahkan bayi tsb makin besar di gendongan
saya. Kemudian bayi saya itu saya ajak jalan-jalan
dengan kendaraan (becak/ojek, saya lupa) ke rumah
famili istri saya, tapi saat mau pulang saya sadar
bahwa bayi saya sudah tidak ada, lalu saya
mencari-carinya... setelah itu saya sudah tidak ingat
lagi kelanjutannya... --Tolong Pak, artikan
simbol-simbol yang ada pada mimpi saya tersebut.
Thanks, (Rizal).

+++++++++++++


JAWABAN SAYA: Sure, Mas Rizal, I received your SMS.
Dari pertama saya menerima SMS anda saya memperoleh
IMPRESSI bahwa BAYI LAKI2 itu adalah SIMBOL DARI
KEMAMPUAN SPIRITUAL yang datang sendiri ke diri anda.
Tetapi, anda teledor sehingga kemapuan itu
_seolah-olah_melenyap di diri anda. Tetapi pada
kesempatan lain kemampuan itu ternyata bisa muncul
kembali. Menurut saya, KEMAMPUAN SPIRITUAL yang anda
miliki itu memang ada dan tidak lenyap. Hanya,
terkadang seolah tidak ada karena anda terpaku pada
hal2 lainnya. Anda seolah melupakan sesuatu yang sudah
ada di diri anda... -- Ya, kemampuan spiritual anda
itu adanya di Mata Ketiga. Bagaimana MENGASUHNYA
tergantung dari anda. So, jangan dilupakan bahwa anda
memiliki "BAYI LAKI2" itu, dan bayi itu tidak akan
selamanya menjadi bayi. Bayi itu akan tumbuh menjadi
manusia dewasa. Dan andalah yang mengasuhnya. Cuma itu
dari saya. Saya percaya anda bisa menangkap apa
maksudnya. (Leo).

+++++++++++++

KOK SAYA SANGAT TERTARIK DENGAN SUKU INDIAN

A = Ardi
L = Leo

A = Halo Mas Leo, selamat malam ! Mas, saya pernah
baca2 buku kita kan ada Higher Self, nah katanya kita
ada spirit guide juga ya mas ?

L = Ya, memang ada, istilahnya macam2; bisa disebut
sebagai spirit guide, bisa disebut sebagai guardian
angel (Malaikat Pelindung), bisa disebut sebagai jin,
bisa disebut sebagai dewa/dewi. What's in a name ?
Yang penting kan ESSENSI itu. Dan essensinya, menurut
aku, adalah PENGERTIAN bahwa mereka itu adalah BAGIAN
DARI DIRI KITA JUGA.

We are PART OF ONE ANOTHER. Itu salah satu
pengertiannya. Kita adalah BAGIAN DARI SATU SAMA
LAIN. You are PART of me, and I'm PART of you.
Together, we are PART OF GOD. GOD LIVES IN US, itu
juga salah satu pengertiannya. Kalau God tidak hidup
di dalam kita, bagaimana kita mencapai God (Nibbana,
Buddha,...) ? Kita cuma bisa mencapai apa yang SUDAH
ADA DI DIRI KITA kan ?

Nothing is created, and nothing is destroyed. Itu juga
pengertiannya. Whatever will be, has already happened.
And everything happening will always be happening.
WORLDS WITHOUT END. Itu juga pengertiannya kan ? Kalo
gak begitu, mana bisa GOD itu ETERNAL. ABADI. Yang
abadi kan selalu abadi kan ? Kalo pencipta itu abadi,
dan menciptanya OUT OF NOTHING, berarti ciptaannya
juga abadi kan ?

Dan karena Out of Nothing berarti diciptakannya OUT OF
GOD kan ? Dan karena Out of God yang ABADI, maka
CIPTAAN pun ABADI kan ? We are ETERNAL. Kita itu
abadi, gak bisa di destroyed. ... Semuanya itu disebut
MAYA, karena memang ada bentuk2 yang berubah. Tetapi
yang ESSENSI itu BAKA. Gak berubah.

A = I see. Hmmm yg mau saya nanya' ya mas, kok saya
sangat tertarik dengan suku Indian; kalau lihat potret
and lukisan ttg Suku Indian yang di Amerika itu saya
sangat tergugah hati saya, kenapa begitu ya mas ?

L = Coba rasakan apa yang anda rasa tentang orang2
Indian di Amerika itu. Ada pengertian2 yang bisa
diambil dari sana dan diterapkan di kehidupan ini.

A = Menghargai alam dan kunci menyatu dengan alam,
lebih baek lagi "menyatu dengan alam" itu yang
saya "rasakan" mas. Memang saya sangat menyukai alam;
suka lihat awan, pohon, batuan, pokoknya serba nature
saya cinta sekali mas. Kalau besok ada rumah saya mau
dekat dengan Alam, apa itu sebabnya ya mas???

L = Ya, mereka memang begitu. Dan berarti itu
implikasinya.

A = Jadi itu simbol juga ya mas???

L = Ya, simbol kan selalu memiliki pengertian. Dan
simbol selalu memiliki kekuatan. Nah, pengertian dan
kekuatan itu bisa DIAMBIL kalau mau. Ambilnya juga
DARI DALAM DIRI. Rasakan saja CONNECTION dengan SIMBOL
itu, dan TARIK pengertian serta kekuatannya untuk
digunakan di kehidupan sehari-hari.

A = Hmmm pas saya lihat lukisan seorang pria
dengan orang Indian dan dengan judul be a Tree saya
sangat suka, jadi setelah itu saya semakin ngerti
alam memang gak jauh tetapi saya sangat "MARAH" sama
manusia yang merusak Ekosistem, "marah and Benci"
kadang2 mas sama orang merusak pohon seenak-enaknya
mereka, gara2 itulah cuaca aja sekarang gak bisa
prediksi Musim, dan mulai KACAU INDONESIA+ALAMNYA AND
CUACANYA JUGA.

L = Ya itulah, PENGRUSAKAN ALAM OLEH MANUSIA. Itu tema
Indonesia saat ini. Keterlaluan memang. Amerika
Serikat dan negara2 maju itu melindungi alamnya
sendiri. Kita disini malah MERUSAK ALAM. Keterlaluan
itu.

A = Gak ada pohon bsk mau Hirup oksigen dari mana
ya?????????????????????????? mau Makan dari mana
ya?????????????????????? mau makan daging kan
kerbaunya makan Rumpuuuuuuuuuuuuuut Jugaaaaaaaaaaa ya
kan?????? Memang aneh manusia, kalau merusak terus ya
merasakan penderitaan bersama. Semoga Manusia Di
"Sadarkan bukan hanya Iman mereka aja kalau perlu
Otaknya juga". Kadang2 dah pintar gara2 uang suap eh
lulus deh Koruptor.

L = Memang begitu. Manusia kan gak sendirian. Kita kan
ber-MASYARAKAT. Gak bisa jalan sendiri, always jalan
sama2. Gak bisa egois2, semua itu saling mempengaruhi.
Saling ada INTER-DEPENDENSI. Saling ketergantungan
satu dan yang lain.

A = YA, moga2 aja mas, saya prihatin lihat Hutan
sekarang sedih kadang2 saking kalau lihat orang
bener nebang itu terasa pilu, hewan2 yang lari gak
karuan menyelamatin dirinya; coba manusia jadi hewan
and hewan jadi manusia, dan manusia di Posisi hewan,
gimana ya Rasanya Kalau "Rumah" kita dihancurin sama
orang asing, sakit hati gak sich???? Manusia sekarang
rada2 ego mikir diri sendiri mereka gak mikir kondisi
kalau mereka di Pihak Korban. Uang segala galanya. Eh
kebanyakan ngomong ya saya mas, sorry ya, spontan aja,
seperti saya lepaskan beban.

L = No problem, memang musti begitu. WE HAVE TO SPEAK
OUT. Yang penting udah ngomong. Kalo musti terjadi
sesuatu, yang penting udah ngomong.

A = Yup bener mas. Gue suka banget gaya Loe. Sep deh.

L = Mao di dengerin apa gak mao di dengerin, terserah.
Yang penting UDAH NGOMONG. Alam tahu KITA UDAH
NGOMONG.

A = Kalau saya Jadi alam wajar aja saya kasih gempa
and banjir and tsunami sama manusia, manusia egois kan
wong (alam) disiksa. Manusia mau aja menyiksa but
kalau disiksa karena perbuatan cape....... dech

L = Sure, emangnya gak boleh ? Aku juga bakal gitu,
emangnya gw apaan digituin ?

A = Yup yup harusnya manusia "bener2 Sadar gak ngaji
terus muji Allah terus terusan eh pas habis puasa
lakukan lage perbuatan kotornya jadi selama puasa cuci
Dosa ya mas sama Zikir+puasa+shalat" enak ya gw tahun
ini lakukan dosa suka gw taon bsk kan ada bulan suci
jadi puasa bener gak ada batal moga2 dosa dicuci.
Kalau tahan lapar, haus, nafsu selama jam tsb why not
ya ?

L = Itulah, ngeliatnya aja cape, emangnya pada gak
cape yah, tiap taon begitu lagi begitu lagi ?

A = Itulah gali lobang tutup lobang, eh nyelam ke
lumpur lompat ke air bersih lompat ke lumpur lage, gak
abis abisnya lompat sampai ajal menjemput. Kayak mas
bilang emangnya Tuhan bisa disogok sama Amal and
Ibadah, 100% No. Itulah kadang2 saya kadang2 kesel
kalau orang yang hanya shalat karena kewajiban takut
masuk neraka, di luar jam shalat bejatnya kambuh, saya
bilang jujur aja. Wah Hari ini saya melepaskan Gundah
di Hatiku, abis ini mau meditasi dan lebih lega sikit,
abis ngomel2 kebodohan manusia sekarang.

L = Biarin ajah, urusan orangnya lah, kalo musti
digebuk sama malaikat digebuk lah. Ntar kan di AKHIRAT
pada bawa catatan AMAL IBADAH lah. Kalo
TUHAN mao salah hitung, catatan bakal dikeluarkan lah.
LIHAT TUHAN, masa AMAL IBADAH ku mao di DISCOUNT ?
Emangnya kayak negriku Indonesia yang INFLASI
kemana-mana sehingga duit makin lama makin gak ada
harganya ? MASA AMAL IBADAH KU KENA INFLASI JUGA ? Aku
pyotes aku pyotes !! Gitu critanya. Tapi itu nanti, my
friend. Itu nanti di ALAM BARZAKH, critanya.

A = Hahahahaha, bener2 ada discountnya ntar amal
ibadah dah, banyak ada dikasih Voucher, bisa diuangkan
utk "menghapus" dosa.

L = So, ... ENJOY AZZAH, nothing is perfect in this
world. Not even us, termasuk diri kita sendiri juga.
Have a good sleep then, ENJOY,... we'll talk again
later, bay bay !!

A = Oce deh thanks ya mas, saya pun bukan manusia
sempurna masih penuh nafsu dunia, thanks ya, see u ~!

+++++++++++++

SAYA JD MERINDING KLO INGET

W = Wardi
L = Leo

W = Evening sir, lg sibuk om? om blh tanya sedikit g?

L = Boleh aja, please do.

W = Gini om, kmrn sya tidur siang, saya mimpi klo
terlambat buat solat ashar krn udh keburu azan magrib,
saya mikir "ah ntr aj ah msh ada wkt ini", wkt sya
bangun ko jd knytaan yah? Apa ini teguran om? Soalnya
kdg2 kebiasaan saya ska nunda2 pekerjaan, alhasil bnyk
hal yg pengen saya lakuin ga terlaksana.

L = Ya, you know the ANSWER already. Itu jawabannya,
berarti sekarang gak boleh terlalu santai lagi. Kalo
diniatin, ya dikerjain dunk. Abis gimana lageeh ?

W = Saya jd merinding klo inget om, apa sya bakal
terlambat melakukan sesuatu yg ptg yah? Mdh2an aj
nggak. Amin.

L = Amin. Sekarang kan UDAH MAU BERUBAH. Berarti nanti
GAK TELAT. Nanti bisa TERLAKSANA SESUAI SKEDUL.
Hmmm Hmmm Hmmm

W = Amin deh om. Thx penjelasanya nih, minta doanya aj
om hehe.

L = Kan udah AMIN. Satu kali amin kan buat cemuanya
juga. ALL INCLUSIVE, gitu ceyitanya. Cemua macuk.
Macukin aja, jangan ada nyang ketinggayan.

W = Hehe iy om, thx nh om, off dlu om.

L = Sure, campe nanti yah, bay bay !!

+++++++++++++

MALAMNYA SAYA MENGALAMI SEPERTI OOBE MAS

A = Azis
L = Leo

A = Selamat sore mas, salam kenal, kemarin saya kirim
sms ke mas, mau tanya tentang reiki dan apakah saya
bisa di attunement mas.

L = Sore, silahkan saja mas kalau mau selaraskan Mata
Ketiga. Do it yourself, ok ?

A = Ok mas, mohon bimbingan caranya mas... --Ada
cerita sedikit mas, saat kemarin saya sms mas saya
mensugestikan diri sudah di attunement sama Mas Leo,
lalu malamnya saya mengalami seperti OOBE mas, seperti
diri ini keluar dari tubuh lalu melihat
kilatan cahaya, lalu serasa jatuh dari atas dan
terbangun,... Apakah ini dampak dari sugesti saya
Mas Leo ?

L = Yes, you know that yourself. Bisa langsung ambil
FREKWENSI dari aku anytime. Aku udah tulis itu, siapa
aja boleh. Pake aja.

A = Ok, terimakasih mas !

L = You're welcome. Bay bay !!

+++++++++++++

AKU BARU TAHU KALAU "PARNO" ITU ARTINYA PARANOIA

P = Prawiro
L = Leo

P = Selamat sore, Mas Leo. Mau nyapa aja, kebetulan
ngliat Mas Leo online, kabar baikkah ?

L = Baik aja, en you ?

P = I am fine, mas. Baru aja bangun tidur heheh, lagi
nggak dikerubitin orang ya mas ? biasanya kan ngumpet.

L = Dikerubutin juga.

P = Yo wis,... nanti aku yang bagian mbaca hasil
kerubutannya aja ...... btw, aku baru tahu kalau
"parno" itu artinya paranoia, dasar gak gaul, ya ?
itupun tahunya dari buku ttg bhs gaul karangan orang
jerman, ...

L = Ha ha ha... Iki Mas Prawiro toh ? Sorry aku gak
ngeh. Rasanya kok familiar but gak bisa inget.

P = Iya.

L = Di milis aku
<http://groups.yahoo.com/group/spiritual-indonesia>
ada testimony orang yang hilang sebulan itu yah. Luar
biasa itu. Bisa bablas ke dimensi lain dan balik
lagi. Itu ilmu Jawa, Joyoboyo juga bablas ke dimensi
lain, tapi gak balik lagi.

P = Oya,... ketahuan nih aku belum baca, jadi ingat
cerita James Redfield ttg Celestine en Shambala.

L = Ya, true stories. Kalau orang udah mencapai level
energi tertentu, bisa ngilang. Kayaknya ya, kalau ada
maksudnya. Kalo gak ada maksudnya, ngapain ngilang ?
Kayaknya begitu. Contohnya; Yesus itu kan ngilang ke
dimensi lain. Dan itu ada maksudnya sebagai SIMBOL
dari NAIK KE SURGA. Joyoboyo juga ngilang sebagai
simbol untuk manusia di P Jawa agar bisa menerima
REALITAS ROH. Kalau gak ada maksudnya, biarpun bisa,
aku rasa gak akan ngilang. So, PURPOSE is all
important.

P = Memang benarkah ada ceritanya kalau Joyoboyo itu
ngilang, Mas ? Nggak ada kuburannya gitu ?

L = Gak ada. Aku pernah ke tempatnya ngilang. Cuma ada
SITUS saja, gak ada kuburannya.

P = Dimana itu tempatnya ? di Kediri ?

L = Ya mas, di Kediri. Aku pernah kesana. Petilasan
Sri Roso Joyoboyo.

P = Atau jangan2 dia orang dari masa depan, yang
terperangkap di masa lampau, lalu balik lagi ke
masa depan ?

L = Ha ha ha, bisa juga begitu. Why not ?

P = Hm,... tentang Yesus yang ngilang ke Dimensi lain,
pernah nggak dengar cerita (teori) bahwa Yesus
sebernarnya survived, dan berhasil lari dan kemudian
menetap di daerah Khasmir (India/Pakistan) dan baru
meninggal pd usia 80 tahun dan dimakamkan dgn cara
Yahudi (krn mmg dia orang Yahudi) ?

L = Ya, aku pernah dengar itu. Ada beberapa versi
memang. Yesus itu kan SIMBOL juga. Dan SECOND COMING
itu SIMBOL juga. The Second Coming itu yang baru mulai
akan muncul akhir2 ini. It is nearing.

P = Pengertian ttg second coming ini apa ? apa yang
bisa kita lihat, kalau second coming menjelang /
datang ?

L = Menurut aku, sekarang ini MENJELANG SECOND COMING.
Banyak bencana2 alam, plus orang2 yang mulai ELING.
Itu ciri2nya.

P = Tapi apa yang akan datang, mas ? yang tahun 2012
itu ? ... Imam mahdi ?

L = Menurut sebagian, itu Imam Mahdi... dan Imam Mahdi
itu kan Isa Almasih (Jesus Christ). Well, tiap culture
punya istilah beda2. Aku seh wait and see aja. Kita
liat aja.

P = Hm, OK. Wait and see... Makasih mas waktunya +
sharingnya, sampai ketemu lain kali !

L = See you, bay bay !!

+++++++++++++

LEO, HIGHER SPIRIT ITU APA SIH ?

A = Andy
L = Leo

A = Sore Leo, apa kabarmu... Leo, higher spirit itu
apa sih ?

L = Roh kita yang lebih tinggi. Diri kita yang lebih
tinggi. Bisa dibilang Malaikat Pelindung. Bisa
dibilang Leluhur, whoever. Adanya di dalam diri kita
sendiri. Dan sebenarnya, itu ROH KITA JUGA.

A = Aq td di suruh scan pak beni, aq lihat cahaya
putih berbentuk manusia. Trs ada lg energi lain yg
melindunginya, manakah yg disebut higher spirit, apa
cahaya itu ? aq ceplas ceplos aja omongnya waktu
scan; spt ilmu yg km kasi ke aq dulu.

L = Ya, kurang lebih seperti itu.

A = Nah kalo yg km bilang galak itu berarti higher
spiritku itu ya yang galak ?

L = Nggak, yang galak itu yang lower spirit, yang
paling lower. Kalo yang higher justru gak galak. Hm?

A = Nah sekarang kok aq lihat symbol orang duduk
wajahnya menunduk spt orang menyesal. Duduknya
dilantai dgn cahaya yg gk begitu terang. Malah bisa di
bilang gelap.

L = Nah, siapa tuh ? Jin ya ?

A = Gak tau sapa tuh gk jls wajahnya.

L = Itu jin yang menyesal abis memperkosa jin
tetangga. Jadi kepalanya menunduk terus. Ntar kalo
hamil gimana, katanya. Ntar kalo melahirkan anak jin
di rumah sakit mana, katanya.

A = Hahahaha...

L = Gak ada RS Bersalin yang mao terima jin
melahirkan. Takuttttt...

A = Kalo higher dan lower spirit itu bedanya spt apa
contohnya ?

L = Kalo higher itu tenaaannggg.... Kalo lower itu
resssaaaahhhh... Itu bedanya. Kalo higher, gak disogok
ok aja. Kalo yang lower, musti disogok dulu
baru cep diem.

Higher is INTUITION (Mata Ketiga), Lower is INSTINCT
(Naluri). Tapi, di atas Mata Ketiga memang MASIH ADA
LAGI. Masih berlapis-lapis KESADARAN yang levelnya
LEBIH TINGGI daripada Mata Ketiga. Lapisan langit kan
ada TUJUH. Langit kan simbol dari KESADARAN TINGGI.
Dan 7 artinya ROH (Spiritual). Dan benernya lebih
daripada 7 semata. HUNDREDS OF THOSE, menurut aku.
Tapi kan gak praktis untuk mikirin yang itu.

+++++++++++++

[Leo adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSPERSONAL.
Untuk membuat appointment, please call / sms him at
HP: 0818-183-615. Untuk bergabung dengan milis
SPIRITUAL-INDONESIA, please click this link:
<http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia>].

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

Real Food Group

on Yahoo! Groups

What does real food

mean to you?

Dog Zone

on Yahoo! Groups

Join a Group

all about dogs.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: