Jumat, 28 September 2007

[psikologi_transformatif] Seven-of-Nine (was Re: Foto Nala)--thanks swastinika


Mas Tempe,

Pertanyaannya ini sehubungan dengan pernyataan "girls rule" itu ya?
Hehehe.. Well, iya sih, Seven-of-Nine nan sexy itu masuk untuk menaikkan
rating. Dan berhasil menaikkan rating, setahu saya. Buktinya sampai
selesai di season 7, nggak seperti ST: Enterprise, satu2nya yang
dihentikan di Season 4.

Dan iya.. The Next Generation memang yang philosophical story-nya paling
bagus, menurut saya. Tapi buat saya tetap ada kesan sendiri tentang
STVoy.. hehehe.. Ngomong2 soal body sexy, bukannya Deanna Troi di TNG
fungsinya sebelas dua belas dengan 7-of-9 ;)? Selain story-nya bagus,
penampilan Marina Sirtis ngebantu juga lho.. hehehe..

@Nala:

Fisika Star Trek ya? Udah baca dari tahun kapan. Menarik juga baca
physic goof-nya Star Trek. Tapi.. kalau buat saya, Star Trek itu lebih
menarik sisi kisah2nya (yang menurut saya mencerminkan kehidupan manusia
banget), dibandingkan dengan science-nya itu sendiri :)

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, tempe bacem
<tempe-ba-cem@...> wrote:
>
>
> Mbak Swastinika,
>
> Hehehehe... jangan lupa bahwa tokoh Seven of Nine itu dimasukin untuk
menaikkan rating STV yang menurun di season 3. Terus, kenapa kok Seven
of Nine dianggap bisa menaikkan rating? Hehehhehe... perhatikan
ajakostumnya, ditambah lagi pemerannya itu ex bintang Baywatch... :D
>
> Nurut saya sih star trek yang paling bagus itu the next generation.
>
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

Featured Y! Groups

and category pages.

There is something

for everyone.

Real Food Group

Share recipes

and favorite meals

w/ Real Food lovers.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: