Jumat, 28 September 2007

Re: [psikologi_transformatif] Re: Surat Keberatan Media Watch > Kesannya terlalu "sensi" nih ... :)

Demen dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhh................ bacanya *senyum lebarrrr*
Tentang Ratna, rasanya memang ga ada tuh cerita utang budi utang budi-an dehhhh.
Emang apaan sih?
Saat itu dari semua kandidt ketua Senat F.Psi UI yang ada, saya menyakini Ratna adalah yang paling kompeten di bandingkan yang lain....
(Eh, jaman itu gue juga jadi kandidat calon ketua BPM, tapi versi dodol kali ya? hahaha....  soalnya emang lagi asik-asiknya pacaran tuh jaman itu...)
Dan Harez adalah salah satu dari  mereka yang meyakininya serta ikut mendobrak tradisi bahwa ketua Senat (juga ketua-ketua yang lain harus lelaki)
 
Jadi bukan semata-mata karena pingin punya ketua senat perempuan lho.... 
Kalau hanya semata-mata karena ingin lain dari yang lain, unjuk gigi, dan pokoknya harus perempuan, tanpa kompetensi yang memadai, menurut saya ini justru sebuah tindakan feminisme yang salah kaprah.
Dan justru akan menjadi pelecehan terhadap si perempuan sendiri.
 
Btw, Ratna sekarang dimana?
Setau saya dia sekarang sama ibu2nya seperti saya.
Menjadi konsultan psikologi di beberapa tempat.
Dan menjadi salah satu instruktur pengembangan pribadi juga di John Robert Powers.
(Bedanya dia lebih sempat mengajar di situ, ketimbang saya....)
 
Bude Tih
 
 

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Best of Y! Groups

Discover groups

that are the best

of their class.

Yoga Groups

Exchange insights

with members of

the yoga community.

Fitness Edge

A Yahoo! Group

about sharing fitness

and endurance goals.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: