Kamis, 13 September 2007

[psikologi_transformatif] Re: mohon dikeluarkan dari transformatif groups

mas/mba....biasanya Mbah Goen yang akan mengantar...tapi beliau
mungkin sibuk...jadi ku kasi tips sedikit aja...kunjungi groups psi
trnas ini lalu di bawah ada alamat imel..salah satunya adalah jika
anda mau unsubscribe....nah kirim imel ke alamat tersebut....

semoga berhasil

smile with me
Nala

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, sandrak lugo
<sandrak.manurung@...> wrote:
>
> Dengan hormat,
>
> Saya sangat senang bergabung dengan
psikologi_transformatif@yahoogroups.com
> karena beberapa hal, saya harus keluar dari mailinglist ini.
> untuk itu kepada pengelola, saya harapkan email saya segera
dikeluarkan dari mailinglist ini. saya mohon maaf.
>
> terima kasih,
>
> sandrak
>
>
>
> ---------------------------------
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Fitness Edge

A Yahoo! Group

about sharing fitness

and endurance goals.

Yahoo! Groups

Going Green

Share your passion

for the planet.

Beauty & Fashion

on Yahoo! Groups

Share style tips

and advice.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: