Kamis, 13 September 2007

[psikologi_transformatif] Re: VINCENT LIONG DAN IWAN BOELLE MENGKLARIFIKASI--Wah!!!--Lulu

Halo Lulu,

Pertama-tama, selamat atas dekon-nya. Semoga Lulu mengalami transformasi
positif lewat proses dekon ini. Nah, soal Bule, saya harus tegaskan bahwa saya
juga menghormati Bule. Menurut saya, doi ini beda gaya dari orang-orang lain
dan punya kekhasan sendiri. Makanya saya perlu memperoleh klarifikasi terhadap
kisah VCL tentang Wan Bule ini. Harapan saya, semoga semuanya tidak betul.
Karena, kok rasa-rasanya Bule tak seperti itu.

Lulu, tentu tak baik saya mengumumkan identitas seseorang di milis ini, padahal
orangnya sendiri ada di sini. Jika ia merasa perlu, biarlah ia sendiri yang
mengambil prakarsa untuk memberitahu kita siapa beliau itu sesungguhnya. Jika
tidak, ya kita hormati saja pendiriannya.

Di sini kita kan bersahabat dengan pribadi-pribadi, bukan nama-nama. Tul nggak,
Lu? Kalo ngobrol sama Bule lagi, salam dari saya ya. Dan semoga semua kesulitan
yang kau alami di Jakarta segera beres, dan hidupmu bisa kembali normal.

salam,
manneke

Quoting lulu <lu2_mm@yahoo.co.id>:

> Dear Kangmas manneke
>
> seperti apa yang lu2 tau ...
> walau hanya conversation thru phone aja ...
> mas Boelle tuh amat sangat menghargai kangmas...
> makanya setiap lu2 tanya ini dan itu ama mas Boelle
> dia selalu bilang kalau kangmas manneke tau siapa mas Boelle ...
> nah sekarang, siapa sih mas Boelle itu kangmas ???
>
>
> ok deh ...
> dari pada pusing2 banget ..
> mending kita lurusin pikiran aja ...
> kita masih bisa nyanyi bareng kan ???
> seperti apa yang selama ini kita lakuin ...
> walu sekarang mas As2.. lagi ruwet
> kita harus tetap menjadi bagian dari yang lain ....
> mas As2 .. cerita dong ama kami ...
>
> salam hangat selalu buat kangmas manneke
> /Lu2
>
>
> pradita@telus.net wrote:
> Waduh! Nama saya disebut-sebut lagi! Biar saya klarifikasi deh. Kan
> yang punya
> nama boleh dong angkat bicara demi lurusnya persoalan? Saya tak pernah merasa
>
> bahwa pemikiran saya soal feminisme dikuti-kutip Audifax, ataupun diubah-ubah
>
> bahasanya sehingga seolah-olah terdengar sebagai gagasan orisinal Audifax.
> Justru, sayalah yang banyak belajar dari tulisan-tulisan Audifax tentang
> feminisme.
>
> Lalu, nama Wan Bule juga disebut-sebut turut bersepakat dengan VCL membongkar
>
> kecurangan Audifax. Saya sangat menyesalkan tindakan Wan Bule jika ini betul
>
> terjadi, sesuai yang diungkapkan VCL. Jika betul demikian, seharusnya Wan
> Bule
> bersikap jantan dan menyatakan opininya secara langsung di milis ini,
> daripada
> kasak-kusuk di belakang "ngerasanin" orang lain. Padahal, sejauh ini saya
> menilai Wan Bule termasuk cukup mampu mengendalikan ucapannya, dan senantiasa
>
> berusaha menjauhi konflik. Kok kini malah ikut kompor-komporan? Apa betul
> berita dari VCL ini, Wan?
>
> Sekadar saran buat VCL, tolong jangan lagi cuplik-cuplik nama orang lain,
> apalagi dalam konteks perseteruan Anda dengan lawan-lawan Anda. Orang yang
> tak
> tau urusan apa-apa jadi terlibat dalam masalah. Yang elegan ajalah.
>
> manneke
>
> Quoting 987654321 1234567 <x69xx96x@yahoo.com>:
>
> >
> >
> > Note: forwarded message attached.
> >
> > ---------------------------------
> > Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail,
> > news, photos & more.
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
> Answers

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Endurance Zone

on Yahoo! Groups

Groups about

better endurance.

Real Food Group

Share recipes,

restaurant ratings

and favorite meals.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: