Senin, 22 Oktober 2007

Balasan: ( mas Leo ) [psikologi_transformatif] Re: Yuk kita rame2 menghancurkan Vincent Liong

Dear Mas Leo ....
 
Yang jelas kalo ama lu2 gak kebalikan kan ???
bagaimana dengan kerjaan lu2 yang sekarang ??
trims banget ya mas atas advice serta supportnya selama ini ..
 
salam hangat
/Lu2


leonardo_rimba <leonardo_rimba@yahoo.com> wrote:
--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, Timbangan Balance
<timbang.balance@...> wrote:
>
> Karena Audifax dan Leonardo Rimba adalah mantan pendukung
> Kompatiologi dan teman dari Vincent Liong

Hmmm,... perlu saya LURUSKAN disini bahwa saya adalah seorang
PRAKTISI KOMUNIKASI EMPATI. Komunikasi yang EMPATIK adalah
SPESIALISASI saya. I am VERY MUCH EMPATHETIC, saya bisa langsung
baca apa yang ada di diri rekan komunikasi saya.

Kompatiologi seperti dipraktekkan oleh Vincent Liong adalah suatu
PARODI dari Komunikasi yang empatik. SUATU PARODI. Suatu BANYOLAN,
suatu LAWAKAN. Komunikasi yang dipraktekkan oleh Vincent Liong itu
adalah KEBALIKAN DARI KOMUNIKASI YANG EMPATIK. Total kebalikannya ?
Kok bisa ? Ya bisa saja, namanya kan banyolan. Lawakan. Parodi.

Jadi, kalau anda memiliki PENGERTIAN tentang KOMUNIKASI YANG
EMPATIK, anda akan otomatis mengerti tentang KOMPATIOLOGI.
Kompatiologi itu adalah KEBALIKAN DARI KOMUNIKASI YANG EMPATIK
walaupun sesumbar sebagai ILMU PEMECAH RAHASIA ALAM SEMESTA dalam
komunikasi menggunakan empati. Hmmm hmmm hmmm.... Astagfirullah
alazzim Astagfirullah alazzim (nyebut 100 x dianjurkan)...

Itu komentar saya. Saya _bukan_ pendukung Kompatiologi. Nama saya
dicantumkan dalam IKLAN2 Kompatiologi _tanpa_ ijin saya. Saya
biarkan saja. Kan saya ini BAIK HATI. Hmmm hmmm hmmm...

Hasil dari Kompatiologi Vincent Liong itu apa ? Aduh, liat aja ndiri
deh. Malu komentarinnya,... aku udah cukup banyak comment. Kalo aku
bukain RAHASIA yang SEMUA ORANG SUDAH TAHU itu, ntar jadinya gak
lucu lagi. Sedangkan, bukankah kelucuan itu yang selama ini dicari,
hmmm hmmm hmmm...

Kompatiologi kan cuma nama saja. Bisa dinamakan GULALOLOGI. Bisa
dinamakan TIPATIPULOGI... Intinya, dengan nama itu Vincent Liong
INGIN BELAJAR bagaimana caranya berkomunikasi dengan empati. Tetapi
caranya kan SERBA TERBALIK. Wong dia yang mao belajar kok nulisnya
en ngomongnya DIA YANG MAO NGAJARIN ?

Segalanya itu SERBA TERBALIK.

Untuk mengerti Vincent Liong, SEGALANYA ITU HARUS DIBALIK. Kalau dia
bilang dia TAHU RAHASIA ALAM SEMESTA, artinya itu KEBALIKANNYA.

Kalau dia bilang dia "diinjak-injak", arti sebenarnya ya
KEBALIKANNYA.

Kalo dia bilang dia punya "nurani", artinya ya kebalikannya.

Kalo dia bilang dia itu "ilmiah", ya artinya kebalikannya.

SEMUA SERBA KEBALIKAN.

Untuk mengerti Vincent Liong, segala ucapan dia itu HARUS DIBALIK.
Itu kunci dari THE PUZZLE.

Vincent itu main TEKA-TEKI. Kunci pemecahannya cuma satu saja,
DIBALIK SAJA. Kalau anda balik apa yang dituliskannya, maka ANDA
AKAN MENGERTI APA YANG DIMAKSUDNYA.

Itu saja komentar saya saat ini. Hmmm hmmm hmmm. Udah ya, jangan
tanya2 lagi ya, TANYA LANGSUNG SAMA ORANGNYA AJA.

Kalo dijawab, jawabannya DIBALIK AJA. That's THE REAL ANSWER.

Leo



Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Quick file sharing

Send up to 1GB of

files in an IM.

Yahoo! Groups

Find Green Groups

Share with others

Help the Planet.

Yahoo! Groups

Cat Zone

Connect w/ others

who love cats.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: