Senin, 22 Oktober 2007

Re: [psikologi_transformatif] Re: Yuk kita rame2 menghancurkan Vincent Liong



HIHIHIHIH, KEBONGKAR ATU LAGI ERROR NA !




On 10/23/07, Vincent Liong <vincentliong@yahoo.co.nz > wrote:

e-link:
http://groups.google.com/group/Komunikasi_Empati/msg/24a552c702c63732

Benediktus Sudjanto wrote:

Vincent,

Saya ngajak kamu dan mas Leo itu sebagai pribadi,
tidak ada hubungannya dengan pekerjaan saya.

Soal uang dalam perjalanan kita tempo hari juga bukan
masalah bagi saya, kan saya yang menanggung hampir
semua biaya termasuk kamu naik kuda di Tawangmangu.

Saya tak bingung dan tak perlu bertanya soal
kompatiologi, kan sebagai pengamat saya juga mengikuti
sambil lalu. Kan kamu yang menerangkan sendiri dan
minta bantuan mas Leo menerangkan. Kamu minta masukan,
yang kamu Kamu dan mas Leo malah berkomentar kesaya,
kalau kamu bagian urusan instinct (bawah) dan mas Leo
intuition (atas) dan mendaulat saya di bagian
"tengah-2" bagian balancing.

Saya kok dikatakan "membentak-bentak seminggu penuh",
apa itu benar dalam kenyataan? Saya memang pernah
dengan keras mengatakan ke kamu, kalau kamu itu
menjalankan kejahatan karena menjual sesuatu yang tak
jelas manfaatnya dan mendapatkan uang. Kamu promosi
sesuatu ke saya yang saya tahu tak ada manfaatnya,
secara terus menerus, menerangkan secara
berulang-ulang tanpa diminta, menafikan masukan orang
dan merasa
terpojok sendiri walau tak ada yang memojokkan. Kalau
saya sampai marah itu berarti saya simpati ke kamu,
karena merasa bahwa kamu masih muda, kekeliruan yang
sudah dialami, bisa diperbaiki dengan rendah hati, eh
malah sekarang lebih sombong dari yang mampu saya
bayangkan untuk seorang manusia. Kalau tak perduli,
kan kamu bisa saya usir, atau saya diam saja,
meninggalkan pembicaraan yang "percumtakbergun" alias
percuma
tak berguna. Paling tidak kamu itu harusnya memiliki
sopan santu manusia biasa dalam berkomunikasi, saya
rasa sudah cukup. Sebagai penyandang sendiri "penemu"
kompatiologi, yang ada kata "empati" nya, saya hanya
bisa bilang "wah-wah kok begitu".
Bayangkan, orang yang kamu dekon dan membayar, kamu
katakan beberapa kali lewat mulutmu sendiri bahwa kamu
ingin menjadikan mereka "seperti blackie, anjing gua
di rumah". Paling tidak kamu berbelas kasihlah dengan
mereka yang mau menjadi kelinci/anjing cobaanmu dengan
membayar uang dan waktu dengan segala keluguan,
kesopanan, pengharapan, keperluan mereka yang entah
apa jenis persisnya. Entah, harus bagaimana lagi saya
mesti berkomentar, apa ya ada gunanya secara positif
kalau saya berkomentar lagi, kalau waktu lebih
seminggu kita bersama kamu katakan bahwa saya
membentak-bentak kamu?
Setelah sharing berdua dengan saya di penghujung malam
masuk pagi waktu di Solo, dengan kejujuranmu dan
hampir tangismu dan empatiku kekamu serta rencana
baikmu untuk dengan rendah hati memperbaiki untuk
dirimu sendiri, lalu kamu menafsirkan bahwa aku hanya
dituliskan sebagai yang membentak-bentakmu selama
seminggu. So what gitu loh!
Yah, bagiku tak apa-2, karena aku tak punya
kepentingan apa-2 denganmu, hanya empatiku bagi sesama
yang kebetulan salah satunya kamu yang sempat lewat
dalam sebagian waktu hidupku, dan kalau itu membuat
kamu bahagia dengan gaya dan kata-2 mu, ya teruskan
saja apa yang kamu anggap baik bagimu. Begitu saja ya,
sudah cukup.

B Sudjanto

Email sebelumnya...
http://groups.yahoo.com/group/vincentliong/message/22917
--- In vincentliong@yahoogroups.com, "vincentliong"


<vincentliong@yahoo.co.nz> wrote:

Mas Leo, inget ngak mas Leo saat elo ngajak gw ke Solo
bersama B.Sudjanto yang direkturnya pabrik lensa
Policore anak perusahaan Djarum di Karawang. Saat itu
gw bilang kalau gw lagi tidak siap uang dan mas Leo
aturkan agar dalam 5-6 jam kita dijemput di rumah gw,
kata mas Leo tidak perlu bawa uang.

Ketika awal mas Leo memperkenalkan ulang saya ke B.
Sudjanto yang dulu juga murid kundalini saya dan pak
Ngurah Ardika cuma sungkan karena bingung sama
perkembangan penelitian saya yang terlalu cepat, maka
nanya ke mas Leo.

Mas Leo ngomong persis sama dengan kalimat-kalimat mas
Leo di bawah ini. Ini yang membuat gw dibentak-bentak
seminggu penuh oleh B.Sudjanto gara-gara kalau gw
bilang ya maka mas Leo tekankan artinya tidak lalu
kalau gw bilang tidak kata mas leo ya lama-lama gw
bingung sendiri. Lalu mas Leo juga bilang tentang saya
yang binatang banget.

Saat itu belum sekalipun saya tegur mas Leo dengan
halus maupun kasar dan kalau ditegur secara halus
tambah jadi dan menambah penjelasan membingungkan
semacam ini dengan dihubungkan dengan intuisi dan
hal-hal keTuhanan dimana saya yang dikatakan jadi
setannya.

Mas Leo masih ingat tidak ?
Tulisan di bawah ini hanya mengulang kalimat yang dulu
khan ? Sama lho kalimat-kalimatnya, hanya dulu mas
ngomong ini ke B. Sudjanto di depan saya, dan saat ini
mas Leo ngomong ke maillist, hanya itu bedanya...

Saat itu saya setress jadi kalau makan sampai
beol-beol sebagai pelarian, karena saya tidak bisa
kontrol. B. Sudjantomas Leo panasi bahwa Jin saya yang
makan dan juga soal keburukan prilaku saya. Depan mata
saya lho mas Leo, saat itu.

Lalu siapa yang berani menemani mas Leo sekarang ?
Serem atuh resiko dijadikan umpan ikan :) Saya
seumur-umur tidak jadikan mas Leo umpan ikan lho,
inget itu mas Leo.

Ditemani itu mahal mas Leo... Ya jadi umpan buat
mancing ikan ?!

Ttd,
Vincent Liong
Jakarta, Senin 22 Oktober 2007

Email sebelumnya...
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/33111
--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com,
"leonardo_rimba" <leonardo_rimba@yahoo.com> wrote:

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com,
Timbangan Balance <timbang.balance@> wrote:
> Karena Audifax dan Leonardo Rimba adalah mantan
> pendukung Kompatiologi dan teman dari Vincent Liong

Hmmm,... perlu saya LURUSKAN disini bahwa saya adalah
seorang PRAKTISI KOMUNIKASI EMPATI. Komunikasi yang
EMPATIK adalah SPESIALISASI saya. I am VERY MUCH
EMPATHETIC, saya bisa langsung baca apa yang ada di
diri rekan komunikasi saya.

Kompatiologi seperti dipraktekkan oleh Vincent Liong
adalah suatu PARODI dari Komunikasi yang empatik.
SUATU PARODI. Suatu BANYOLAN, suatu LAWAKAN.
Komunikasi yang dipraktekkan oleh Vincent Liong itu
adalah KEBALIKAN DARI KOMUNIKASI YANG EMPATIK. Total
kebalikannya ?
Kok bisa ? Ya bisa saja, namanya kan banyolan.
Lawakan. Parodi.

Jadi, kalau anda memiliki PENGERTIAN tentang
KOMUNIKASI YANG EMPATIK, anda akan otomatis mengerti
tentang KOMPATIOLOGI. Kompatiologi itu adalah
KEBALIKAN DARI KOMUNIKASI YANG EMPATIK walaupun
sesumbar sebagai ILMU PEMECAH RAHASIA ALAM SEMESTA
dalam komunikasi menggunakan empati. Hmmm hmmm
hmmm.... Astagfirullah
alazzim Astagfirullah alazzim (nyebut 100 x
dianjurkan)...

Itu komentar saya. Saya _bukan_ pendukung
Kompatiologi. Nama saya dicantumkan dalam IKLAN2
Kompatiologi _tanpa_ ijin saya. Saya biarkan saja. Kan
saya ini BAIK HATI. Hmmm hmmm hmmm...

Hasil dari Kompatiologi Vincent Liong itu apa ? Aduh,
liat aja ndiri deh. Malu komentarinnya,... aku udah
cukup banyak comment. Kalo aku bukain RAHASIA yang
SEMUA ORANG SUDAH TAHU itu, ntar jadinya gak lucu
lagi. Sedangkan, bukankah kelucuan itu yang selama ini
dicari, hmmm hmmm hmmm...

Kompatiologi kan cuma nama saja. Bisa dinamakan
GULALOLOGI. Bisa dinamakan TIPATIPULOGI... Intinya,
dengan nama itu Vincent Liong INGIN BELAJAR bagaimana
caranya berkomunikasi dengan empati. Tetapi caranya
kan SERBA TERBALIK. Wong dia yang mao belajar kok
nulisnya
en ngomongnya DIA YANG MAO NGAJARIN ?

Segalanya itu SERBA TERBALIK.

Untuk mengerti Vincent Liong, SEGALANYA ITU HARUS
DIBALIK. Kalau dia bilang dia TAHU RAHASIA ALAM
SEMESTA, artinya itu KEBALIKANNYA.

Kalau dia bilang dia "diinjak-injak", arti sebenarnya
ya KEBALIKANNYA.

Kalo dia bilang dia punya "nurani", artinya ya
kebalikannya.

Kalo dia bilang dia itu "ilmiah", ya artinya
kebalikannya.

SEMUA SERBA KEBALIKAN.

Untuk mengerti Vincent Liong, segala ucapan dia itu
HARUS DIBALIK. Itu kunci dari THE PUZZLE.

Vincent itu main TEKA-TEKI. Kunci pemecahannya cuma
satu saja, DIBALIK SAJA. Kalau anda balik apa yang
dituliskannya, maka ANDA AKAN MENGERTI APA YANG
DIMAKSUDNYA.

Itu saja komentar saya saat ini. Hmmm hmmm hmmm. Udah
ya, jangan tanya2 lagi ya, TANYA LANGSUNG SAMA
ORANGNYA AJA.

Kalo dijawab, jawabannya DIBALIK AJA. That's THE REAL
ANSWER.

Leo

Send instant messages to your online friends http://au.messenger.yahoo.com


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Official Samsung

Yahoo! Group for

supporting your

HDTVs and devices.

Yahoo! Groups

Be a Better Planet

Share with others

Help the Planet.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: