Rabu, 10 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Mmmmm...Lumayanlah

Apa semua sudah kena jigong saya
Bau kesturi lho
Sebab selamanya saya berpuasa
Ngabuburitnya sesekali
Kalau semburit? jangan padaku dikau tanya
Tanya robot gedek saja

He he he (ingat ya ini tawa "tertawa enggan, cemberut tak mau)

Kalau sudah menguasai jurus itu pancatawa
Aku mau mendirikan perguruan airkiri
Aku dirikan di jawa jadi banyukiwo
Aku dirikan di betawi jadi aerkiri
Aku dirikan di padang jadi aikida (jadi rio tak bisa masuk, sebelum
ganti nama jadi ria, kalau tetap rio ya hanya boleh masuk aikido kan
sama "o" atau tunggu nanti kalau ada yang mendirikan perguruan airkuda
cabang padang, sehingga namanya jadi aikudo, kan sama-sama "o")

Nah di airkiri atai banyukiwo atau aerkiri atau aikida
Hanya ada satu jurus, dibagi dalam 5 langkah, jurus itu ya namanya
pancatawa tadi

Ayo ayo siapa mau ndaftar, murah saja biaya pendaftarannya
5 repes saja, ditanggung afdol
apanya? ya tawaanya bloon
HA HA HA (ingat ini tawa ngenyik, ngece mesti nggak kece kecuali matanya)

Ayo siapa mau ndaftar
Hi hi hi

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Cat Zone

on Yahoo! Groups

Join a Group

all about cats.

HDTV Support

on Yahoo! Groups

Help with Samsung

HDTVs and devices

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: