Rabu, 10 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: kalian boleh pilih tawa yang mana

Aku boleh milih semuanya ndak, hai budak pabrik?
Aku boleh ambil semuanya ndak, hai budak pabrik?
Aku boleh bawa semaunya ndak, hai budak pabrik?
Aku boleh jual semaunya ndak, hai budak pabrik?

Gratis kan?
Bebas hak cipta kan?

Tak gendong ke mana-mana
Tak gendong ke mana-mana
Mbah surip HA HA HA HA HA

E e e, katoke mrucut maneh
Welah baru saja beli di bringharjo je
Wah, slerekane lecek suka prusutan dewe
Naluriah ini kelihatannya
Harus lembiru tampaknya

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "pabrik_t"
<pabrik_t@...> wrote:
>
> HA! (hanya sekali hentak, disebut tawa berwibawa)
> HA HA HA! (tawa kegirangan, sekaligus melecehkan)
> hi hi hi! (tawa genit)
> he he he! (tawa enggan cemberutpun tak mau)
> HO HO HO! (tawa suci seperti milik sinterklas)
>
> masih banyak tawa lainnya. silahkan pilih jika sahaya harus
> menertawakan kalian, tawa mana yang kalian sukai?
>
> pabrik_t
> aku yang mengaku-aku
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Cat Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about cats.

Yahoo! Groups

Beauty & Fashion

Connect & share

tips and advice.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: