Rabu, 10 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: Spiritualitas sangat berkaitan dengan Seksualitas

ya ya ya ya,

saya pengen belajar, siapa tahu mata ketiganya bisa 'ngerti'.
sekarang aja nih, saya direpotkan oleh suara hati, ngasih tahu orang
korupsi, penggelapan, saya tahu gelagat korupsi penggelapan tanpa
bukti, bahkan belum terjadi [bakal terjadi], wahhhhhhh susah saya,
mau diam, kok diam? mau ngomong, kok susah.

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "leonardo_rimba"
<leonardo_rimba@...> wrote:
>
> Mas,
>
> Aku iki punya SECRETS TO BETTER LIFE yang asli en belom bocor ke
> masyarakat luas. Gini, ta' bisiki: Kalo konek ke Cakra Mata Ketiga
> (Kelenjar Pineal) itu, hormon sex itu akan keluar gak habis2nya.
> Tanpa obat2 perangsyang, rasanya pengen esek2 terus. Dan to get
it,
> tidak harus meditasi berlama-lama. Cukup sebentar2 saja. Kalo lagi
> nganggur 10 menit meditasi, dst... tanpa waktu khusus. As a
result,
> kok rasanya zadi seperti 17 YEARS OLD lageeh, gitu lho.
>
> True, itu pengalaman pribadi yang aku bakal sharing ke other
> friends. Without buku, without royalty. Wong aku dapetnya juga
> gratis kok. Kalo mao coba, ntar kalo ketemu ta' ajari.
>
> Aummm aummm aummm.... alhamdulilah hi robil alamin ar rahmani ar
> rahim... whatever amalan lah. Anything works as long as NOT
> gulagulologi.
>
> Leo
>
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "goenardjoadi"
> <goenardjoadi@> wrote:
> >
> > kalau saya, saya takut ikut meditasi takut gak bisa cari
> duit......
> > [dan gak bisa ituuuu]
> >
> > salam,
> > goen
> >
> > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, leonardo rimba
> > <leonardo_rimba@> wrote:
> > >
> > > SPIRITUALITAS SANGAT BERKAITAN DENGAN SEKSUALITAS
> > >
> > >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

Stay in Shape

on Yahoo! Groups

Find a fitness Group

& get motivated.

Green Groups

on Yahoo! Groups

share your passion

for the planet.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: