Jumat, 12 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: apakah Vincent = INDIGO

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ratih ibrahim"
<personalgrowth@...> wrote:
>
> jelas BUKAN!
> *heran..... kenapa sih
>

udah lama ga nyimak, tambah rame aja ini milis :). mo nimbrung dikit.
soal indigo ato nggak nya vincent, saya ada pengalaman beberapa tahun
yang lalu chat dengannya via ym. waktu itu saya tanyakan soal cakra
dan kundalini, baik secara umum dan sekaligus ngetest, apa iya bisa
melihat. jawaban vincent waktu itu kira2 : 'kundalini elo baik2 aja,
wajar kalo udah lama bangunnya, 'waw' nya udah hilang. saya senyum2
geli, karena waktu itu justru adalah saat2 awal dimana saya ngerasa
badan seperti ditusuk sate dari ujung rambut sampe perineum, kepala
beratnya seperti diinjek stoom, dan mood swingnya, kalo lagi gak
nahan, cukup buat modal pengantar ke rsj ato kuburan, hehehe. waktu
itu saya bergumam sendiri : 'hmm, anak ini gak tau apa2 ternyata'.
sejak saya ada minat buat belajar dan ngalamin kundalini, udah lumayan
ada beberapa orang yang saya hubungi, dan ada sedikit dari mereka
yang, dengan satu dan lain cara, berhasil meninggalkan kesan di benak
saya tentang kewaskitaan mereka, dan memang qualified soal bio energi.
soal vincent, menurut saya bukan salah satu dari orang-orang yang
waskita/indigo. skr ini memang lagi musim kundalini2an, dikemas dalam
bentuk training ini itu, yang sebenernya hanyalah placebo bagi
orang-orang yang sedang gelisah. kesian juga sih, kalo ada beberapa
orang dari kategori true seeker mesti ngalamin ketemu ama dukun2an,
heuehuehue. buat vincent, saya doakan moga kompati nya jadi bener.
maju terus :)

salam

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Yahoo! Groups

Get info and support

on Samsung HDTVs

and devices.

Popular Y! Groups

Is your group one?

Check it out and

see.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: