Jumat, 12 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: apakah Vincent = INDIGO

Masih ngomong soal indigo rupanya hehehehehee,bukannya udah jadi
indigo pake telor??

:)) met lebaran buat yang merayakannya dan met liburan buat yang
menikmati liburannya...

salam
irwan

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "Febi Ismail Sunny"
<canaxis@...> wrote:
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ratih ibrahim"
> <personalgrowth@> wrote:
> >
> > jelas BUKAN!
> > *heran..... kenapa sih
> >
>
> udah lama ga nyimak, tambah rame aja ini milis :). mo nimbrung
dikit.
> soal indigo ato nggak nya vincent, saya ada pengalaman beberapa
tahun
> yang lalu chat dengannya via ym. waktu itu saya tanyakan soal cakra
> dan kundalini, baik secara umum dan sekaligus ngetest, apa iya bisa
> melihat. jawaban vincent waktu itu kira2 : 'kundalini elo baik2
aja,
> wajar kalo udah lama bangunnya, 'waw' nya udah hilang. saya senyum2
> geli, karena waktu itu justru adalah saat2 awal dimana saya ngerasa
> badan seperti ditusuk sate dari ujung rambut sampe perineum, kepala
> beratnya seperti diinjek stoom, dan mood swingnya, kalo lagi gak
> nahan, cukup buat modal pengantar ke rsj ato kuburan, hehehe. waktu
> itu saya bergumam sendiri : 'hmm, anak ini gak tau apa2 ternyata'.
> sejak saya ada minat buat belajar dan ngalamin kundalini, udah
lumayan
> ada beberapa orang yang saya hubungi, dan ada sedikit dari mereka
> yang, dengan satu dan lain cara, berhasil meninggalkan kesan di
benak
> saya tentang kewaskitaan mereka, dan memang qualified soal bio
energi.
> soal vincent, menurut saya bukan salah satu dari orang-orang yang
> waskita/indigo. skr ini memang lagi musim kundalini2an, dikemas
dalam
> bentuk training ini itu, yang sebenernya hanyalah placebo bagi
> orang-orang yang sedang gelisah. kesian juga sih, kalo ada beberapa
> orang dari kategori true seeker mesti ngalamin ketemu ama dukun2an,
> heuehuehue. buat vincent, saya doakan moga kompati nya jadi bener.
> maju terus :)
>
> salam
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Groups HD

The official Samsung

Y! Group for HDTVs

and devices.

Fitness Edge

on Yahoo! Groups

Learn how to

increase endurance.

Cat Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about cats.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: