Jumat, 12 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Vincent memang INDIGO, tapi INDIGO Keblinger

Vincent memang indigo, tetapi masih keblinger. Ia akan lengkap ketika ia menjadi dirinya sendiri. Indigo sama seperti manusia kebanyakan, ia berproses juga. Tak langsung menjadi.

Yes, Vincent is becoming Indigo. Vincent adalah indigo yang dibesarkan media. Jadi seperti buah yang dikarbit. Belum matang tapi memaksakan dan dipaksa  menjadi matang. Apalagi masih berada di lingkungan keluarga yang sangat mengkondisi. Vincent mesti membebaskan diri dari segala pengkondisian.

Manusia Indigo tak hanya ada sekarang. dari jaman dulu sudah ada. Hanya sejak millemium ketiga jumlahnya makin banyak. Manusia Indigo adalah Roh-Roh Suci yang turun ke bumi. Mereka adalah manusia-manusia yang melampaui jamannya. Maka itu mereka biasanya dibenci bahkan dilenyapkan oleh orang-orang yang belum siap dengan kehadiran mereka. Oleh orang-orang yang merasa terancam dengan kehadiran manusia indigo. Manusia indigo adalah manusia yang aka membawa perubahan di dunia. Mereka membawa kesadaran baru akan Cinta dan Kasih. Mereka adalah Perwujudan Cinta. Mereka adalah Cinta itu sendiri.

Jesus adalah Indigo, Muhammad adalah indigo, Sang Buddha adalah indigo, Gandhi adalah indigo, Soekarno adalah indigo, Enstein adalah indigo, Da Vinci adalah indigo, Bach adalah indigo, Shakespare adalah Indigo, Socrates adalah indigo, Osho adalah indigo.... .... ....

Manusia indigo adalah manusia yang telah menemukan jati diri mereka. Bedanya mereka 'telah sadar' dan manusia kebanyakan 'belum sadar' . Itu saja bedanya. Tak usah membesar-besarkan manusia Indigo. Mereka juga dalam proses, sama seperti manusia kebanyakan. Hanya media massa saja yang membesar-besarkan. Yang kemudian banyak Ibu-Ibu yang panik dan ingin anaknya menjadi indigo.... dan datanglah mereka ke klinik yang konon khusus mengobati (indigo bukan nama penyakit, bung!) dan membina anak-anak indigo.

Ujung-ujungnya adalah UANG. Komoditi. Komoditi!

Salam,
Angga.






Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Stay in Shape

on Yahoo! Groups

Find a fitness Group

& get motivated.

Y! Messenger

Send pics quick

Share photos while

you IM friends.

Endurance Zone

on Yahoo! Groups

Groups about

better endurance.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: