Jumat, 12 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: apakah Vincent = INDIGO

iya, dibungkus satu, hehe. ok, met lebaran buat semua :)

salam

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "Irwan Sutjipto"
<siao_jin_wan@...> wrote:
>
> Masih ngomong soal indigo rupanya hehehehehee,bukannya udah jadi
> indigo pake telor??
>
> :)) met lebaran buat yang merayakannya dan met liburan buat yang
> menikmati liburannya...
>
> salam
> irwan
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "Febi Ismail Sunny"
> <canaxis@> wrote:
> >
> > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ratih ibrahim"
> > <personalgrowth@> wrote:
> > >
> > > jelas BUKAN!
> > > *heran..... kenapa sih
> > >
> >
> > udah lama ga nyimak, tambah rame aja ini milis :). mo nimbrung
> dikit.
> > soal indigo ato nggak nya vincent, saya ada pengalaman beberapa
> tahun
> > yang lalu chat dengannya via ym. waktu itu saya tanyakan soal cakra
> > dan kundalini, baik secara umum dan sekaligus ngetest, apa iya bisa
> > melihat. jawaban vincent waktu itu kira2 : 'kundalini elo baik2
> aja,
> > wajar kalo udah lama bangunnya, 'waw' nya udah hilang. saya senyum2
> > geli, karena waktu itu justru adalah saat2 awal dimana saya ngerasa
> > badan seperti ditusuk sate dari ujung rambut sampe perineum, kepala
> > beratnya seperti diinjek stoom, dan mood swingnya, kalo lagi gak
> > nahan, cukup buat modal pengantar ke rsj ato kuburan, hehehe. waktu
> > itu saya bergumam sendiri : 'hmm, anak ini gak tau apa2 ternyata'.
> > sejak saya ada minat buat belajar dan ngalamin kundalini, udah
> lumayan
> > ada beberapa orang yang saya hubungi, dan ada sedikit dari mereka
> > yang, dengan satu dan lain cara, berhasil meninggalkan kesan di
> benak
> > saya tentang kewaskitaan mereka, dan memang qualified soal bio
> energi.
> > soal vincent, menurut saya bukan salah satu dari orang-orang yang
> > waskita/indigo. skr ini memang lagi musim kundalini2an, dikemas
> dalam
> > bentuk training ini itu, yang sebenernya hanyalah placebo bagi
> > orang-orang yang sedang gelisah. kesian juga sih, kalo ada beberapa
> > orang dari kategori true seeker mesti ngalamin ketemu ama dukun2an,
> > heuehuehue. buat vincent, saya doakan moga kompati nya jadi bener.
> > maju terus :)
> >
> > salam
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Instant hello

Chat in real-time

with your friends.

Yahoo! Groups

Special K Challenge

Learn how others are

shedding the pounds.

Dog Fanatics

on Yahoo! Groups

Find people who are

crazy about dogs.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: