Jumat, 12 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: apakah Vincent = INDIGO

halo david :)

mengenai soal apakah indigo berkaitan dengan kundalini atau tidak,
menurut saya gak perlu. kundalini hanyalah salah satu approach aja
yang mencoba memetakan, memodelkan sebuah fenomena bio energi manusia
yang gak keukur oleh pancar indera manusia umumnya.

saya hanya mengomentari statement dari vincent yang menyatakan diri
kenal dengan masalah kundalini. mungkin vincent 'tahu' soal ini dari
literatur-literatur, tapi soal bisa membangkitkan kundalini orang?
menurut saya nggak. kalau ada murid-muridnya yang pernah berhubungan
dengan vincent mengenai masalah ini, silakan disharing :)

kalau pertanyaannya apakah vincent itu indigo atau tidak, mungkin saya
salah, maklum saya sering asbun... tapi selama ini impresi yang saya
punya soal indigo, sebagian ciri-cirinya antara lain, memiliki
karakter 'old-soul', nampak lebih wise dibanding anak2 seusianya, dan
yang lainnya mungkin, waskita. dukun thingy lah, hal-hal kenak kanakan
semacam itu. nah, karena dua hal ini nggak saya lihat ada dalam diri
vincent, maka menurut saya dia bukan termasuk anak indigo. vincent
biasa saja, gak ada bedanya dengan anak-anak seusianya yang lain.
nakal dikit mah ya gak aneh lah, hehehe. kalau mau dikategorikan
sebagai anak indigo ya silakan saja, tapi soal apakah vincent waskita
dan ngerti soal kundalini, menurut saya nggak.

salam

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "David G."
<BaduAmin@...> wrote:
>
> On 10/12/07, Febi Ismail Sunny <canaxis@...> wrote:
> > 'kundalini elo baik2 aja,
> > wajar kalo udah lama bangunnya, 'waw' nya udah hilang.
>
> Lho, memangnya indigo atau bukan, kriterianya apa? Apa cuman dari
> kundalini-kundalini-an?
> Kalok umpamanya ada tes khusus buat menentukan indigo atau bukan, lha
> baru bisa menyimpulkan. Kalok ndak ada, ya ndak usah menyimpulkan.
> Wong ndak tahu, kok.
>
> --
> dg
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Fitness Edge

on Yahoo! Groups

Learn how to

increase endurance.

Yahoo! Groups

Your one stop

for beauty & fashion

tips and advice.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: