Jumat, 19 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: Pemetaan (Range and Scale),,Pada Sistem Pengobatan Komplementer

1. Hoeget Wijaya itu nama lengkapnya siapa ?
2. Didekon kapan ?
3. Oleh siapa ?
4. Lalu dialog ini dengan siapa ?
5. Kok sifatnya chatting satu arah saja ?
6. Lalu motifasi Hoeget Wijaya ini apa ?

?!


http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/33035
--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "pabrik_t"
<pabrik_t@...> wrote:

SEBERAPA MAMPU PARA TERDEKON MENERIMA "INFORMASI SEMIOTIK" DAN
BAGAIMANA MENGUJI BAHWA "INFORMASI YANG DITERIMA BENAR", BUKAN
PROYEKSI DARI PENDEKON?

Ini sebagai bahan renungan dan perbaikan kompatiologi:

hoeget wijaya: pas aku ke jakarta
hoeget wijaya: ikutan dekon
hoeget wijaya: malamnya diare berat saya
hoeget wijaya: lha wong teh model2 di suruh minum
hoeget wijaya: ngga iso makan enak krn mencret sampe besoknya
hoeget wijaya: hahahhahahha
hoeget wijaya: iyo
hoeget wijaya: buat saya ngga masuk akal iku
hoeget wijaya: mosok teh di campur
hoeget wijaya: trus feeling pengen rasa apa
hoeget wijaya: situasi apa
hoeget wijaya: ada yg lebih penting lagi pak
hoeget wijaya: pas saya dekon kan dg salah ayah boss saya
hoeget wijaya: you know what
hoeget wijaya: without medical check first
hoeget wijaya: even just asking
hoeget wijaya: padahal sang ayah punya diabetes
hoeget wijaya: pas minum bermacam macam teh
hoeget wijaya: mata nya langsung merah dan mengantung
hoeget wijaya: saya langsung sms ke boss saya
hoeget wijaya: ngantung pak
hoeget wijaya: spt bengkak
hoeget wijaya: dan merah
hoeget wijaya: saya sendiri edan edanan pas dekok iku
hoeget wijaya: tak campur yg asem dan manis
hoeget wijaya: krn iseng saja
hoeget wijaya: cuman pas melihat ayah nya boss aku spt itu
hoeget wijaya: panik juga saya
hoeget wijaya: lha klo setelah dekon trus bablas
hoeget wijaya: ?
hoeget wijaya: krn gula nya tdk terkontrol

pabrik_t
"aku yang mengaku-aku"

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Instant hello

Chat in real-time

with your friends.

Official Samsung

Yahoo! Group for

supporting your

HDTVs and devices.

Yahoo! Groups

Endurance Zone

A Yahoo! Group

for better endurance.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: